Ini Dia 7 Tempat Aman Untuk Menyimpan Uang Dirumah, No 7 Paling Aman

Memang sulit untuk menyimpan uang, karena jika kamu menyimpannya sendiri di rumah didalam tempat yang sudah biasa dijadikan tempat penyimpanan uang maka uang kamu bisa saja hilang.
Oleh sebab itu kebanyakan orang rela direpotkan untuk ke bank dan membuka rekening tabungan agar bisa menyimpan uang dengan baik.
Tapi, jika kamu malas untuk ke Bank kamu juga bisa menyimpan uang di rumah di tempat yang aman dan tak biasa dijadikan tempat penyimpanan uang.
Nah, berikut ini adalah beberapa tempat menyimpan uang yang tak terduga. Uang kamu akan aman dari maling.
Kamu mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir TribunSolo.com.
Baca juga : 
1. Kotak Sepatu
Kotak sepatu bisa dijadikan tempat penyimpanan uang yang sangat aman. Kamu bisa menyimpan uang dalam jumlah yang banyak karena tempatnya begitu luas. Kamu bisa menyimpannya di tumpukan kotak sepatu lainnya, tapi jangan lupa beri tanda agar kamu tidak lupa.
2. Vas Bunga
Vas Bunga juga sangat baik untuk dijadikan tempat penyimpanan uang yang aman. Kamu bisa menyimpan uang dalam jumlah yang banyak.
3. Kaus Kaki
Kaus kaki mungkin tidak pernah terpikirkan olehmu untuk menjadi tempat penyimpanan uang. Cukup selipkan uangmu di barisan kaus kaki yang jarang kamu pakai. Di sana uang kamu aman kok.
4. Kloset
Jika kamu memakai kloset duduk, kamu bisa menyimpan uang kamu di kotak yang ada di belakang klosetnya. Tapi, kamu harus membungkus uang mu dengan plastik, karena kotak di belakang kloset itu adalah tempat penampungan air.
5. Pigura
Jika kamu banyak menyimpan pajangan pigura di kamar atau ruangan rumahmu, maka kamu bisa menjadikannya sebagai tempat penyimpanan uang. Kamu bisa menyimpan uang di bagian belakang fotonya.
6. Boneka
Jika kamu suka mengoleksi boneka, kamu bisa menggunakan boneka itu sebagai tempat penyimpanan uang. Jika ingin lebih aman kamu bisa membuka jahitan bonekanya lalu memasukan uang mu didalam boneka, lalu menjahitnya kembali.
7. Jam Dinding
Kamu pasti punya jam dinding kan di rumah. Nah, kamu bisa memanfaatkan bagian belakang jam dinding untuk menyimpan uang. Kamu bisa menyimpan uang atau pun perhiasan di situ, di jamin sangat aman deh.
Bagaimana menurut kamu ? Tertarik mencoba ?
Sumber : http://palingseru.com/
telegram