Inilah Cara Memperbesar Peluang Punya Anak Kembar... Share ya

Sekalipun tak memiliki garis keturunan keluarga kembar, kehamilan ganda dapat diusahakan.

Pada pasangan yang memiliki riwayat keturunan kembar, peluang hamil kembar meningkat 2, 5 kali lipat. Tetapi, peningkatan kemungkinan ini cuma terjadi apabila pada sisi istri ada garis keturunan kembar.

Bila suami yang memiliki garis kembar, jadi kesempatan untuk miliki anak kembar tak alami peningkatan. Hal ini lantaran kehamilan kemjar terjadi akibat pembelahan sel telur yang pastinya datang dari ibu.

Meski begitu, bukanlah berarti tidak ada kisah keluarga jadi otomatis kita bisa memiliki anak kembar. Secara umum, kehamilan kembar terjadi pada 1 dari 250 kehamilan.

 Peluang kehamilan kembar lebih besar terjadi pada wanita umur 30-an atau 40-an yang secara hormonal tak stabil. Sewaktu alami ovulasi,

dapat terjadi lebih dari satu sel telur masak yang lepas dari indungnya di waktu bersamaan. Artinya, kehamilan kembar juga sering terjadi tidak ada kisah kembar di keluarga.

BACA JUGA : 

Ingin Punya Bayi Bersih dan Wangi?? Lakukan 3 Tips Ini Sejak Mengandung, No 2 Paling Mudah ...

Penggunaan obat-obatan penyubur atau hormonal ini juga jadi salah satu langkah yang ditempuh untuk beroleh momongan kembar. Diperkirakan, dengan obat penyubur tingkat kemungkinan hamil kembar naik sampai 10 %.

Frekuensi kehamilan kembar meningkat pada wanita yang siklus ovulasinya diinduksi oleh penyuntikan gonadotropin, yaitu hormon yang merangsang atau menstimulasi fungsi ovarium hingga wanita jadi lebih subur.

Sedangkan obat penyubur seperti : klomifen sitrat atau pergonal dipakai untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan kehamilan kembar kian lebih dua.

Tentu saja, tak ada usaha yang keberhasilannya dapat dijamin seratus %. Seperti tak semua pasangan keturunan kembar bakal melahirkan anak kembar. Begitu juga dengan rangsangan melalui obat penyubur atau hormonal.

SUMBER :http://www.resep-sehat12345.com/2016/04/inilah-cara-memperbesar-peluang-punya.html

BACA JUGA : 

FOTO INI SEKETIKA HEBOHKAN NETIZEN !! Menangis Saat Operasi, Suster Susui Pasien...

telegram