Luar Biasa!! Dokter Langsung Terkejut, Ternyata Minyak Kelapa Mampu Tewaskan 93% Sel Kanker Usus Hanya Dalam Waktu 2 Hari

Saat ini, kanker usus besar adalah salah satu jenis yang paling umum dari kanker yang mempengaruhi laki-laki dan perempuan. obat alami menawarkan beragam pengobatan alternatif untuk penyakit yang mengancam jiwa ini. Namun, masih ada cukup bukti medis untuk mendukung perawatan ini.
kemunduran besar lain adalah bahwa obat modern sebagian besar dikendalikan oleh perusahaan farmasi besar, yang sebenarnya mendanai sebagian besar penelitian ilmiah di bidang kedokteran. Sayangnya, tujuan mereka tidak kesehatan manusia, tapi keuntungan.

Ini, bagaimanapun, tidak mengecualikan studi penting dan bermanfaat dari yang dipublikasikan dalam jurnal medis ternama.

Satu studi tersebut, yang dilakukan oleh Adelaide University of Australia, menemukan bahwa asam
laurat, yang membuat naik 50% dari minyak kelapa, dapat menghancurkan lebih dari 93% dari sel-sel kanker usus besar pada manusia hanya 48 jam. Penelitian yang terlibat dalam percobaan in vitro di cawan petri, serta in vivo pada tikus. Kedua percobaan memberikan hasil yang sama.

BACA JUGA : 

Bunda Wajib Tahu!! Inilah Tips Sukses Agar Produksi ASI Melimpah, Begini Caranya

Studi ini menemukan bahwa asam laurat menghancurkan sel-sel kanker sementara menyebabkan stres oksidatif. Hal ini secara signifikan mengurangi tingkat glutathione, yang sel-sel kanker tergantung pada. Masalah sebenarnya adalah bahwa penelitian semacam ini adalah hal yang sangat mahal dan tidak menarik bagi sponsor karena obat alami tidak bisa dipatenkan. Ini hanya tidak memegang bunga untuk obat-obatan perusahaan untuk membiayai percobaan tersebut, meskipun fakta bahwa mereka menargetkan kesejahteraan seluruh penduduk. 

Asam laurat, yang juga ditemukan dalam susu ibu, adalah asam lemak yang memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memiliki sifat anti-bakteri yang kuat.

Seperti yang ditemukan dalam studi klinis dari Amerika Gizi Association, lemak dalam minyak kelapa " dapat berguna dalam menyembuhkan dan pencegahan kondisi seperti diabetes, osteoporosis, penyakit virus (mononukleosis, hepatitis C, herpes dll), penyakit saluran empedu, penyakit Chron ini, dan kanker ".

Minyak kelapa juga telah terbukti mengurangi efek samping dari kemoterapi dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan pasien kanker.

Meskipun perusahaan farmasi menutup mata untuk solusi alami, satu hal yang tak terbantahkan - alam memiliki obat untuk hampir semua penyakit yang ada. Yang menyedihkan adalah bahwa tanpa penelitian medis dan persetujuan, mereka tetap tidak diketahui untuk orang-orang yang kesehatan tergantung pada mereka.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/04/dokter-langsung-terkejut-minyak-kelapa.html
BACA JUGA : 

Masya Allah, Ini Segudang Manfaat Telur Bebek Yang Kalahkan Obat dan Alat Kosmetik

telegram