Memalukan...!!!! Lingkaran Merah, Foto Wanita Ini Bikin Suaminya Kembali Masuk Penjara

Satu foto selfie dari wanita cantik di tulis di account sosial media pribadinya. Photo itu jadi kontoversial karena netizen saksikan satu yang janggal dalam foto itu.

Ada tiga pose foto yang di tulis oleh wanita cantik ini. Foto pertama wanita memiliki rambut panjang itu tengah berdiri di depan satu sofa. Foto ke-2, wanita itu duduk di sofa. Dan foto ketiga wanita itu kembali berdiri dengan pose foto yang tidak sama.

Dalam foto itu, wanita itu terlihat kenakan pakaian warna putih. Dia juga menggunakan celana panjang warna emas. Wanita ini bisa foto dengan latar belakang foto dirinya bersama suaminya. Di ambil dari Wittyfeed, wanita ini yaitu Maanyata Dutt. Dia yaitu istri dari Sanjay Dutt.

Sesungguhnya ini tidaklah masalah pose istrinya dalam foto itu. Namun lebih pada apa yang terlihat pada foto 
yang di tulis di Instagram itu. Sanjay Dutt baru saja keluar dari penjara pada Febuari lalu.

Dan yakinlah bila dirinya tidak ingin kembali ke sana. Sanjay Dutt dipenjara dikarenakan kepemilikan senjata ilegal. Menyebabkan, dia dijatuhi hukuman sepanjang lima th. penjara. Tidak sampai disitu saja, Sanjay Dutt juga dituduh ikut serta pada peristiwa bom Mumbai th. 1993.

Namun dirinya dibebaskan dari tuduhan itu oleh pengadilan TADA th. 2007 silam. Jadi, Sanjay Dutt juga dituduh menggunakan pengaruh untuk meninggalkan penjara secara bersyarat. Sampai pada akhirnya Sanjay dibebaskan pada Febuari 2016 lalu.

Waktu tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkepribadian baik selama di penjara. Sayangnya, nafas lega itu tak bertahan lama. Sanjaya Dutt kembali dijebloskan kedalam penjara setelah istrinya memposting foto. 

Maanyata Dutt memposting foto di akun Instagramnya. Bukanlah permasalahan pose dalam foto itu. Namun karena benda yang tampak pada lampu hias di belakang dirinya Terang saja, tiang dari lampu itu berupa satu senapan.

Perlu diingat, sepanjang lima th. Sanjay Dutt mendekam dipenjara karena kepemilikan senjata ilegal. Apabila memang benar lampu itu di buat dari senjata sungguhan, tentu ini jadi jadi besar buat Sanjay Dutt. (*)


Sumber : liputan6terupdate.com
telegram