MENGERIKAN!!! Tidak Melihat Jalan Saat Main Pokemon, Pemuda Ini Masuk Alam Gaib

Game Pokemon Go saat ini sedang mewabah, banyak pemuda dan anak-anak menyukai game ini, karena game ini mengajak seseorang untuk berjalan untuk mendapatkan anak monster pokemon namun naas Jono nama samaran, adalah pemuda yang bernasib jelek itu, karena pada saat jono sedang berjalan untuk mendapatkan monster pokemon, sedang berjalan tidak jauh dari rumahnya tiba-tiba tanpa disadari berada di tempat yang sangat jauh dan konon 40 KM lebih dari rumahnya. 
Serontak jono kebingungan seperti orang linglung dan langsung menghubungi teman-temanya untuk menjemputnya, teman-temannya juga tidak menyangka dan tidak percaya, akan tetapi jono meyakinkan teman-temanya setelah dijemput. 

Trauma yang dirasakan jono, kini jono tidak lagi berani bermain Pokemon Go sendirian di malam hari sejak kejadian itu, saat itu jono memang tidak tersadar melihat HPnya saat berjalan dan tidak melihat jalan yang dilewatinya, perasaan jono masih berjalan hanya beberapa meter namun dalam sekejal jono berada di tempat yang jauh. 

BACA JUGA : 

Di Balik Ketenarannya, Game Pokemon Go Menyimpan 5 Bahaya yang Tak Boleh Diabaikan

Banyak yang tidak percaya akan hal ini, namun himbauan untuk kita semua untuk berhati-hati saat main game Pokemon Go ini, karena sudah banyak kejadian-kejadian yang diluar dugaan, ada yang meninggal karena ketabrak pokemon saat bermain dijalan, ada juga yang meninggal masuk jurang, dan masih banyak lagi kejadian-kejadian lain yang mengerikan. 

Agar semua kita berhati-hati juga, karena game ini bisa menjadikan seseorang ketagihan dan selalu ingin mendapatkan pokemon yang CPnya besar dan juga berhawa nafsu ingin memenangkan GIM, dan juga bernafsu ingin mendapatkan pokemon langka yang konon hanya berada di daerah-daerah tertentu.

Untuk itu sekali lagi berhati-hatilah, pakai otak kalian, jangan sampai generasi-generasi muda kita tertipu oleh perkembangan teknologi yang semakin hari semakin tidak masuk akal, mari kita ciptakan teknologi-teknologi baru yang lebih bermanfaat dan lebih bermartabat untuk mencerdaskan anak bangsa jangan malah untuk merusak.

Sumber : http://newsliputan7.blogspot.co.id/2016/07/mengerikan-tidak-melihat-jalan-saat.html
telegram