NGERI! Gara-Gara Pergaulan Bebas, Wanita Ini Mengalami Hal Aneh di Perutnya

Remaja masa kini memang rentan dengan pergaulan bebas.

Akibatnya banyak remaja wanita yang hamil di usia sangat muda, bahkan saat masih duduk di bangku sekolah.

Parahnya lagi, tak sedikit pula wanita yang tertular HIV/AIDS, kanker, atau penyakit menular lainnya akibat sering berganti pasangan. Bahkan Inggris telah terbukti berada di daftar negara mengalami banyak kasus kanker ovarium dan HIV.

Seperti yang dialami seorang gadis yang merupakan penduduk Inggris, Ellie Tylor-Davis.

Saat ia sedang melakukan hubungan intin dengan pacarnya ia merasakan ada hal yang aneh yang terjadi di dalam perutnya. Sebelumnya, setiap kali berhubungan intim dengan kekasihnya, Ellie mengalami sesuatu yang abnormal bergerak di bagian bawah perutnya. Namun hal itu tidak ia pedulikan dan hanya mengira itu hanyalah sembelit. 

Namun, karena ia kurang yakin, sehingga ia memutuskan untuk memeriksakan ke dokter kandungan dan hasilnya benar-benar membuat ia terkejut bukan main bahwa ia membawa tumor 'berbentuk alien' di tubuhnya.

Berdasarkan hasil scanning ultrasound, diketahui bahwa tumor itu memiliki ukuran 16 cm.

Tumor itu berada pada ovarium di dalam perutnya, dan kondisi itu jelas sangat merugikan organ internalnya. Akhirnya, massa mematikan yang abnormal telah dihapus oleh ahli bedah tanpa pergi untuk radioterapi.

Dia aman dan remisi sekarang dan dia telah berani berbagi pengalamannya dengan kami. Dia sangat mengalahkan kanker dan dia pergi untuk pemeriksaan biasa setiap tahun.


Sumber : http://forums.merdeka.com/threads/apa-kata-dunia/51843-ngeri-gara-gara-pergaulan-bebas-wanita-ini-mengalami-hal-aneh-di-perutnya.html

BACA JUGA : 

Inilah Cara Cek Bakso Mengandung Bahan Berbahaya

telegram