Mengerikan!!! Pria Ini Tewas Saat Gunakan Headset HP Yang Sedang di Charge

DENPASAR – Warga di sekitar Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Bali digemparkan dengan penemuan sesosok jenazah pria bernama Soni Prastya (31) yang tewas tersengat listrik, Senin (8/8/2016) pagi sekitar pukul 09.00 Wita.
Pria asal Malang yang tinggal di Jalan Cokroaminoto Gang Pucuk Sari VIII, Banjar Batur, Kelurahan Ubung, Denpasar, Bali, ini diduga tewas tersengat aliran listrik yang mengalir melalui headset yang ia kenakan untuk mendengarkan musik dari ponselnya.
Saat ditemukan pertama kali oleh rekannya di UD Surya Karoseri, Jalan Cokroaminoto Nomor 247, Ubung, Denpasar.
Posisi korban dalam keadaan tertelungkup.
Darah segar terlihat mengucur dari mulut korban. Tubuh korban sudah mulai mengeras, terlihat membiru dari bagian dada hingga kepala.
Saat ditemukan, korban bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana jeans pendek.
“Waktu rekannya mau membangunkan korban, dikiranya korban sedang tidur sambil mendengarkan musik. Soalnya korban pakai headset. Setelah coba dibangunkan sama temannya, ternyata badannya sudah dingin dan kaku. Rekannya itu lalu memanggil temannya untuk membantu membalikkan tubuh korban. Setelah teman-temannya datang lalu tubuh korban dibalikkan, korban sudah tidak bernafas,” urai sumber Tribun Bali di kepolisian.
Di sebelah tubuh korban, terdapat ponsel miliknya dalam keadaan menyala dan tersambung dengan charger ponsel.
Dari kondisi jenazah saat pertama kali ditemukan, kuat dugaan korban tewas akibat tersengat arus listrik yang mengalir melalui ponsel dan headset korban.
Sedangkan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
“Dugaan awal begitu, ada aliran listrik mengalir melalui headset yang dipakai korban. Karena dia mendengarkan musik sambil ngecas HP. Dari keterangan saksi-saksi mengatakan bahwa korban tidak mengeluh sakit sebelum ditemukan meninggal dunia ,” ujar sumber.
Kini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar guna menjalani otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.
Kasus ini masih diselidiki oleh Polsek Denpasar barat. (*)
Sumber  : http://bali.tribunnews.com/2016/08/08/pria-tewas-saat-gunakan-headset-hp-yang-sedang-di-charge-di-jalan-cokroaminoto-denpasar?page=2
telegram