Salam Perpisahan Polisi Ini Untuk Pacarnya Ini Bikin Netizen Menangis, Coba Baca Deh!!

Kehilangan orang yang dicintai merupakan hal paling menyedihkan dalam hidup setiap orang. Apalagi, orang tersebut telah lama mengisi hari-hari kita. Begitu pulalah yang dirasakan Putri Nisha, ia sudah tak kuasa menahan tangisnya ketika mengetahui tunangannya yang bernama Zabani meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Namun, yang membuat Nisha semakin sedih adalah sebuah postingan Zabani sebelum meninggalkan dunia fana ini. Dalam postingan yang diunggah di laman Facebook itu seolah-olah menunjukkan bahwa Zabani telah mengetahui takdirnya.


Berikut isi postingan Zabani untuk Nisha tunangannya, yang dihimpun dari TribunSolo.com.BACA JUGA : 

Bunuh Diri di Depan Pacarnya Bripda Fitri, Ternyata Bripda Ricky Tinggalkan Rahasia Di Facebook

 #Puteri Nurul Nisha# Setahun kamu bersama saya. Tapi kamu tetap tahan dengan perangai saya. Selama ini pahit manis kita tempuh bersama. Saya harap kamu perjuangkan terus ukhuwah ini walaupun saya jauh dari kamu. Meski mungkin tidak ada berita mengenai saya, saya harap kamu bersabar dalam penantian. Jaga diri kamu ya. Andai ada kabar duka sekalipun, umur saya tidak panjang, anggap saja takdir Allah sampai di sini saja. Kamu harus ridha dan ambil hikmahnya. Saya percaya ada yang terbaik untuk Nisha. Maafkan segala khilaf saya sejak kita mulai kenal hingga saat ini.


Namun, sebelum itu, Nisha juga mengakui bahwa dirinya telah mengetahui jika Zabani akan pergi meninggalkannya.

    “Dari mulai kenal, kamu selalu kamu bicara tentang kematian, selalu ingat tentang kematian sejak mulai kenal sampai hari terakhir bersama saya. Banyak pesan yang kamu tinggalkan untuk saya. Kata-katamu semua menunjukkan bahwa kamu akan tinggalkan saya untuk selamanya,” tulis wanita asal Malaysia itu di Facebook.

Masih dari sumber yang sama, Zabani yang merupakan seorang anggota polisi ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan dekat Sungai Petani, Kedah, pada 30 Juli lalu.


Sumber : 

BACA JUGA : 

Setelah Menghilang Selama 9 Tahun, Ternyata Suamiku Melakukan Hal Ini, Mengejutkan dan Bikin Merinding!!

telegram