Sebenarnya Cowok Ingin Diperlakukan Seperti Ini. Biar Dia Merasa Makin Dihargai

Cowok seringkali lebih banyak memilih diam dan mengalah dari pasangannya. Dia juga adalah makhluk yang lebih sering memendam apa yang diinginkan ketimbang mengutarakannya langsung. Namun meski begitu bukan berarti ia tak punya keinginan. Ada banyak hal yang sebenarnya dia inginkan, tapi tak selalu cowok ungkapkan.
Biar hubungan tetap terjaga, cewek juga harus tahu beberapa hal yang sebenarnya diinginkan ke cowok dalam hubungan.

1. Ucapan selamat pagi darimu adalah hal yang paling mudah dilakukan. Nggak cuma bikin dia merasa dihargai, tapi juga bisa jadi penyemangat hari

Bagi kebanyakan orang, atau mungkin semua orang, pagi merupakan waktu yang krusial untuk jadi penentu bagaimana mereka akan menjalani harinya. Sekali saja suasana pagi dirusak, maka rusak pula mood untuk menjalani hari. Oleh karena itu, selamat pagi dan beberapa patah kata penyemangat darimu akan menjelma menjadi mood booster bagi cowok. Walaupun dipandang sepele, bagi cowok, ucapan semacam ini penting, apalagi itu datang dari orang yang disayanginya. Semacam tambahan motivasi dalam menjalani harinya.

2. Kesampingkan dulu gadgetmu saat berdua dengannya. Buatlah waktumu dengannya benar-benar berkualitas

Di tengah kesibukannya, cowok yang baik pasti akan berusaha meluangkan waktu dengan pasangannya. Namun setelah dia berjuang meluangkan waktunya, kamu juga perlu benar-benar memanfaatkan momen tersebut. Caranya gampang. Cukup kesampingkan dulu gadgetmu beberapa saat dan nikmatilah dengan sungguh-sungguh waktumu dengannya. Cowok pasti bakal merasa dihargai kalau kamu melakukan itu.

3. Saat cowok berjuang meraih impian, diam-diam dia berharap kamu selalu ada di sampingnya

Cowok tak pernah berharap pasangannya adalah sosok yang sempurna dan bisa menguasai semua hal. Cukup pasangan yang mau sedikit lebih bersabar dan mau menemani cowok berjuang untuk meraih impiannya. Meski tak selalu bisa bersama, cowok berharap pendampingan tetap selalu ada. Hal ini membuat cowok merasa makin dihargai keberadaan dan upayanya untuk membahagiakan pasangan.

4. Menjaga setiap perkataanmu saat selisih paham juga penting. Jangan pernah membuat cowok merasa ‘kecil’

Ketika kamu dan dirinya terlibat dengan perbedaan pendapat, bahkan menjurus ke arah pertengkaran, tetaplah jaga kata-katamu. Jangan pernah membuatnya merasa kecil. Hal itu sedikit atau banyak bisa menyakitinya, membuatnya merasa sendirian dan jauh dari kamu. Kalau kamu ingin membuat pasanganmu merasa dihargai, maka menjaga perkataanmu adalah sesuatu yang wajib.

5. Sama-sama berbenah ke arah yang lebih baik. Tidak cuma menuntut pasangan untuk berubah seperti yang diingini

Jangan cuma bisa menuntut pasangan untuk berubah sesuai keinginan diri sendiri. Namun kemauan untuk berbenah bersama selalu cowok harapkan dari pasangannya. Cowok ingin setelah menjali hubungan, dia dan pasangan bisa menjadi dua orang dengan kepribadian baru yang lebih baik dari sebelumnya.
Jadi ketimbang banyak menuntut, kenapa tak coba mengubah diri sendiri dulu?

6. Cowok butuh lingkaran sosialnya meluas. Maka berikanlah dia ruang untuk bergaul

Ketika statusmu masih belum terikat dengan resmi, jangan pernah sekali-kali untuk mengekangnya. Apalagi soal kehidupan sosialnya. Cowok perlu lingkaran sosial yang luas agar bisa mudah dalam hidup.
Berilah dia ruang untuk senang dengan menghabiskan waktu dengan teman-temannya sendiri. Ketika kamu memberikannya ruang untuk bergaul selain dengan kamu, kamu bisa memupuk rasa rindunya terhadap kamu dan membuatnya lebih jatuh cinta denganmu.

7. Memberi panggilan sayang memang tak ada salahnya. Tapi cukup sewajarnya

Sudah jamak terjadi, dua orang yang terikat sebuah hubungan selalu punya panggilan sayang yang bisa menghangatkan. Bagi seorang cowok panggilan sayang juga bukanlah sebuah masalah. Namun cukup sewajarnya saja. Tak perlu di setiap kesempatan panggilang sayang perlu digunakan.
Terkadang cowok hanya ingin momen romantis dia bersama pasangan dinikmati berdua saja dengan pasangan. Meski dia tak setiap saat memanggil pasangannya dengan panggilang sayang, tapi hatinya tak pernah berubah. Hanya saja dia ingin menghargai pasangannya dengan cara lain, yang tak perlu diumbar kepada orang lain.

8. Tanpa banyak kata, pelukanmu di akhir hari sudah mampu menghilangkan letihnya yang menggelayut di hat

Suatu ketika cowok mengalami hari yang berat. Konsep pekerjaan yang sudah ia desain sehari semalam ditolak klien begitu saja. Namun sudah menjadi kodratnya, banyak cowok yang tak pernah ingin menampakkan kesedihannya di depan pasangan. Bagi cowok terlihat tegar adalah hal yang mutlak dilakukan.
Namun meski begitu, pelukan hangat pasangan di akhir hari tetap akan terasa menenangkan. Meski berat, namun beban yang terasa menumpuk di pundak bisa mengurai begitu saja. Tanpa banyak kata, cowok cuma ingin ditenangkan oleh pasangannya.

9. Buat dia memiliki peran dalam hidupmu. Semudah meminta pertimbangannya sebelum kamu mengambil keputusan

Ketika kamu berada dalam kegamangan, jangan pernah ragu untuk meminta nasihat darinya. Buat cowok merasa memiliki peran dalam hidupmu. Secara otomatis dia juga akan merasa dihargai olehmu. Sesederhana selalu meminta pertimbangannya sebelum mengambil keputusan. Tak perlu mengikuti semua saran yang diberikan olehnya, cukup ambil saran yang menurutmu baik untuk menunjang keputusanmu kelak.

10. Minta maaf dahulu setelah pertengkaran terjadi bukan berarti kalah. Cowok berharap sesekali cewek juga mau mengalah

Stigma cowok selalu salah memang sudah terlanjur melekat. Dan kamu, sebagai cewek, mudahkanlah diri untuk minta maaf ketika kamu benar-benar salah. Kesampingkan egomu yang selalu ingin menang atau selalu ingin mendapat ucapan maaf. Pun ketika kamu sadar bahwa kamu telah menyakiti perasaannya, atau mengatakan sesuatu yang kasar. Ketika kamu melakukan itu, cowok pasti akan lebih merasa dicintai dan dihormati.
Toh minta maaf duluan tak berarti kalah. Itu justru jadi tanda kamu adalah gadis yang memiliki jiwa besar. Cowok akan makin bangga bisa bersanding denganmu.
Sebenarnya keinginan cowok tak pernah muluk-muluk. Dia hanya ingin gadisnya memberi pengertian dengan menghargainya lewat hal-hal kecil ini. Bukankah tak sulit untuk dilakukan?

Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/sebenarnya-cowok-ingin-diperlakukan-seperti-ini-biar-dia-merasa-makin-dihargai/2/
telegram