Si Anak Temukan Kamar Rahasia Orang Tuanya, Dan Isinya Ternyata "Mengejutkan"..Hiiii

Pulang kampung adalah hal yang menyenangkan, seperti pria bernama Elvecio asal Amerika Serikat, sudah 12 tahun meninggalkan rumah masa kecilnya karena pindah ke rumah baru bersama kedua orangtuanya.
Karena Elvecio merasa sudah lama tidak mengunjungi rumah masa kecilnya, akhirnya ia pun memutuskan untuk kembali ke rumah tersebut karena rasa rindunya kepada rumah tempat ia bermain pada waktu kecil tersebut.

Sesampai di sana Elvecio pun langsung menelusuri di setiap tempat dan ruang di dalam rumahnya. Ia memperhatikan setiap ruangan yang ia masuk sambil mengenang masa kecil yang bahagia baginya.


BACA JUGA : 

Heboh ! Wanita Cantik Ini Meninggal Sambil Tersenyum, Kisah Hidupnya Bikin Terharu. Apa Wasiatnya?

Namun, saat asyik bernostalgia, ia pun melihat sebuah ruangan yang tak pernah ia tahu selama tinggal di rumah tersebut dan sampai sekarang

Ruangan tersebut berada didalam kamar orangtuanya. Orangtuanya pun tak pernah menceritakan atau memberitahu jika ada ruangan rahasia milik mereka yang terletak di kamar mereka.

Karena rasa penasaran dengan isi dari ruangan rahasia tersebut, akhirnya Elvecio pun segera masuk dan melihat ada beberapa bunker dan lemari besi yang tidak ia ketahui apa isinya.


Selain itu ada juga sejumlah pintu dan satu diantar pintu telah dikunci dengan gembok besar. Lalu, ada juga sebuah dinding berlubang yang dilapisi kayu tipis.

Elvecio sendiri mengaku bingung dengan ruangan tersebut, kenapa orangtuanya membuat ruangan yang aneh dan sangat rahasia tersebut.

Rasa penasaran pun semakin besar dalam dirinya setelah memasuki ruangan itu. Terutama pada salah satu pintu yang digembok dengan gembok besar itu. Lalu, ia juga penasaran dengan maksud kedua orangtuanya dengan membangun dinding berlubang yang dilapisi kayu tipis tersebut.

Elvecio pun berpikir ada sesuatu yang disembunyikan oleh kedua orangtuanya di ruangan rahasia itu. Ia pun ingin pulang untuk menanyakan kepada kedua orangtuanya tentang kamar rahasia tersebut.


Sumber : http://news.viatekno.com/2016/02/si-anak-temukan-kamar-rahasia-orang.html

BACA JUGA : 

Ini Hukumnya!! Istri Mengh*isap Keml4an Suami, Boleh atau Tidak?

telegram