Subhanallah!! Bocah 10 Tahun Ini Rela Jualan Cilok Buat Ibunya yang Sakit

Umumnya sih usia 10 tahun anak anak SD sangat sukai bermanin berbarengan rekan rekannya maupun dengan orangtuanya. Namun lain perihal dengan dengan apa yang sudah dirasaka oleh bocah 10 tahun ini. 
Bocah itu di ketahui bernama Samsul (10), di usianya yang masih tetap terbilang anak anak ia ikhlas untuk berjualan cilok untuk menghidupi adik serta ibunya yang tengah sakit.

Sebagaimana terlihat dalam photo diatas seperti diposting netizen Ibnu Khajar di Facebok, Samsul terlihat tengah memikul dagangan. Anak kelas 4 SD yang masih 
tinggal bersama ibunya di Desa Bawangan, RT 03 RW 08 Bumijawa, Kab Tegal, mesti bekerja keras lewat cara berjualan cilok keliling untuk dapat menghidupi ibu serta adik-adiknya. 

Sungguh luar biasa adik kecil ini, tidak ayal lagi waktu mengedar di sosial media banyak mendapat respon dan terharu atas perjuangan yang seharusnya dilakukan oleh orang dewasa.

Samsul mengorbankan saat kecilnya, di mana bebrapa rekanan lain belajar, les, bermain selepas sekolah. Samsul justru lakukan aktivitas pulang sekolah dengan jualan cilok.

“Semoga Allah berkahkan rejekinya, kuatkan badannya serta tabahkan hatinya… supaya nantinya ia jadi manusia paling baik pihihannya, aamiin. ” kata netizen bernama Avi Cena Ndan Undang.

“keren,,, calon pemilik pabrik cilok, inshaallah. ” kata Kisna Rasyid. Serta kita doakan saja yah Teman dekat Passion semoga saja ibu Samsul segera diberikan kesehatan yah untuk menekuni kehidupan, terus semangat yah Samsul.

Sumber : Pasionmagz
telegram