Takut Pacarnya Selingkuh, Cewek Ini Bikin 10 Peraturan Konyol. Ada Ada Aja

Beradab.com - Rasa cinta dan sayang yang begitu besar terhadap pasangan memang membuat sebagian orang rela melakukan apa saja agar tidak kehilangan. Begitu pula lah yang dirasakan cewek cantik bernama Whitney Travers.
Saking cintanya dan tak mau kehilangan sang kekasih, ia lantas memberikan peraturan-peraturan yang terbilang konyol pada kekasihnya, Kieran Lumsden. Hal itu diberikannya saat kekasih hendak berlibur bersama teman-teman prianya ke Magaluf, Spanyol.
Whitney yang merasa dirinya tak bersama Kieran sewaktu liburan, rasa takut bila Kieran menggoda wanita lain pun muncul. Itulah yang membuatnya untuk membuat 10 peraturan pada Kieran saat berlibur.
Seperti dilansir TribunSolo.com, peraturan tersebut berjudul “10 Rules for Magaluf!”. Setiap tulisan peraturan itu warnanya berbeda-beda. Adapun bunyi dari kesepuluh peraturan tersebut.

Pertama, Kieran harus mengaktifkan ponselya setiap saat dan setidaknya menelepon Whitney sekali dalam satu hari.
Kedua, Kieran dilarang melihat, berbicara, dan menyentuh wanita lain. Apabila ketahuan, maka Kieran akan menerima sanksi hukumannya.
Ketiga, Kieran tidak diperbolehkan mengikuti wanita lain di media sosial.
Keempat dan kelima, Whitney melarang Kieran untuk menggunakan tato serta mencampur minuman.
Untuk peraturan keenam, Kieran dilarang keras minum dengan wanita lain. Dan disambung peraturan selanjutnya, Kieran harus tidur di ranjangnya sendiri.
Kedelapan, Kieran harus memastikan uangnya tidak untuk wanita lain, dan sebaiknya uang itu diperuntukkan kepada Whitney.
Kesembilan dan kesepuluh. Dia mengingatkan bahwa kekasihnya itu tidak lupa memberi kabar pada ibunya dan memberitahu pada setiap wanita yang mendekatinya bahwa dia sudah memiliki kekasih.
Peraturan ini pun diunggahnya ke media sosial Twitter  miliknya. Tidak membutuhkan waktu lama, postingan tersebut langsung disukai lebih dari 12 ribu orang, serta berbagai komentar mengenai sikap Whitney.
Ada yang mengatakan jika Whitney terlalu berlebihan dan mengekang kekasihnya. Namun tak sedikit pula orang memuji tindakan Whitney.
Kalau menurut kamu bagaimana guys?
Sumber : http://palingseru.com/
telegram