Terbongkar Sudah!! Inilah Yang Dirahasiakan Freeport Dibawah Tanah Nusantara, Sudah Cukup Bangsa Ini Dijajah

Mungkin saja anda pernah lihat gambar kubangan galian tambang Freport di Papua. Namun tahukah anda bila sebenarnya itu cuma secuil dari banyak tambang yang digali habis dan dangkut keluar negeri?
Pada tayangan video di bawah ini bisa jelas anda saksikan begitu mempesona banyak kekayaan Nusantara yang dikeruk terus-menerus. Walaupun sebenarnya rupanya kekayaan itu yang buat negara-negara maju bergelimang kekayaan dengan pongahnya. Di hadapan negara dunia ketiga seperti Indonesia, timur tengah dan benua Afrika mereka seolah mencibir dan lihat rendah, namun hakekatnya jadi mereka makmur karena merampok hasil bumi Afrika=Permata, Timur Tengah=Minyak, Indonesia=Emas .

Di Afrika selalu bergejolak kerusuhan antar suku dan agama. Di timur tengah selalu berjalan bentrok seolah tak berkesudahan. Indonesia berniat di buat miskin selalu sebab apabila kaya bahaya! Bisa melek/sadar/siuman dari pembodohan. Kenapa Indonesia 'Bahaya' apabila tidak miskin? Dilihat dari segi jumlah masyarakat yang nyaris sama juga dengan negara adidaya saat ini, Indonesia menyimpan kekayaan sebagai 'amunisi perang' atau modal kuasai dunia, bahkan sejarah mengatakan bangsa Nusantara pernah menaklukkan lokasi yang terbentang dari New Zealand hingga Chili (amerika latin).


Sumber : http://www.klik-share.com/2016/08/terbongkar-sudah-inilah-yang.html

BACA JUGA : 

Mualaf Jerman : Sebelum Menuduh Islam Teroris, Coba Jawab 14 Pertanyaan Ini?

telegram