Terkuak!!! Misteri Baju Hitam Pipik Dian Irawati, Ternyata...

Semenjak meninggalnya sang suami Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchory alias ustadz Jeffry, Pipik Dian Irawati kerap terlihat mengenakan busana serba hitam. Masih berduka kah istri almarhum Ustadz Uje ini?
Perempuan yang akrab dipanggil Umi Pipik ini menjelaskan, bukan karena duka berkepanjangan yang membuatnya selalu memilih warna hitam dalam penampilannya sehari-hari. Ia punya alasan khusus mengapa memilih penutup auratnya dengan warna hitam.

"Aku pake baju hitam bukan karena aku berduka...... Tapi hitam buat aku adalah sebagai pertanda bahwa diri ini masih kotor masih hitam, banyak yang harus terus dibersihkan... Masih banyak dosa sehingga harus terus belajar untuk terus memperbaiki diri...." ungkap Pipik.

Mantan cover girl majalah remaja Aneka ini juga mengatakan, jika memakai busana berwarna hitam itu ia ingat akan upaya pembersihan dosa. "Kalau kita pakai baju hitam terus kena debu atau kotoran apapun pasti kelihatan.. dan kita bersihin terus, nah itulah diri saya.. yang masih banyak dosa belum sempurna dalam ibadah."

Ummi Pipik juga memandang banyak makna dari baju hitam yang dipilihnya. "Buatku hitam adalah lambang kerendah hatian, lambang tawadhu' dan hitam itu misterius."

Sumber : blogberita24jam.blogspot
telegram