Tragis!! Kisah Kematian 'Si Manusia Emas' Dari India ...

Harta tidak dibawa mati. Demikian kata banyak orang. Nyatanya ungkapan ini tidak sebatas bualan belaka. Tersebut diceritakan seseorang pria kaya mati dikarenakan sengketa hartanya, ia sudah dipukuli sampai mati.

Nasib nahas menimpa pria India yang memiliki satu diantara baju paling mahal didunia, yang semuanya terbuat emas. Ia meninggal dunia lewat cara tidak wajar, disangka dibunuh.

 " Pria yang memiliki pakaian dari emas itu diduga dipukuli sampai babak belur hingga mati, " kata polisi seperti diambil dari BBC. Datta Phuge jadi pusat perhatian dunia pada tahun 2013, saat dia beli baju terbuat dari lebih dari 3kg emas serta bernilai US$ 250. 000 atau sekitaran Rp 3, 2 miliar. Hingga satu lembaga pemberi utang duit berbasiskan di Pune barat, menyebutnya Phuge 'manusia emas'.

Empat orang sudah ditahan untuk diinterogasi. Polisi mengira sengketa atas duit mengakibatkan pembunuhan tragis tersebut .

 " Sekitaran 12 orang menyerang Phuge, di Pune pada Kamis 14 Juli malam saat setempat, " terang satu diantara polisi.
BACA JUGA : 

Sungguh Mengejutkan!! Jangankan China, Amerika Saja Pikir 2x Buat Tembak Pesawat RI, Ternyata Ini Alasanya ....

Satu diantara tersangka diduga mengundang Phuge serta putranya yang berumur 22 tahun untuk merayakan ulang tahun di satu tempat terbuka di daerah Dighi. Saat

tersebut orang-orang menyerang dia dengan batu serta senjata tajam.

Polisi menyampaikan putra Phuge menyaksikan ayahnya dibunuh, tetapi ia terlepas atas sangkaan sebagai pembunuh.

 " Tetapi, kami tengah menyelidiki bagaimana Phuge meraih tempat terbuka dimana dia dibunuh, " kata Inspektur Navnath Ghogare dari kantor polisi Dighi kepada kantor berita Press Trust of India.

Pria 48 tahun itu kerap menggunakan emas di sekujur badannya : pada buku-buku jarinya, leher, serta pergelangan tangan tampak cincin, gelang, dan medali.

 " Sebagian orang ajukan pertanyaan mengapa saya menggunakan begitu banyak emas, itu yang diimpikanku. Beberapa orang mempunyai hasrat yang berbeda. Sebagian orang kaya menginginkan mempunyai satu mobil Audi atau Mercedes, serta mempunyai mobil besar. Saya lebih pilih emas, " ucap Phuge pada BBC tahun 2013.

Yang memiliki pakaian emas yang lain yaitu Pankaj Parakh. Pria yang juga datang dari India ini kenakan baju yang dirajut dari benang emas murni pada perayaan lagi tahunnya yang ke-45 pada 8 Agustus 2014.
Dengan dikawal beberapa pengawal, pria itu menunjukkan baju 'bling-blingnya' di selama jalan tempat tinggalnya di Yeola, 260 km dari Kota Mumbai.

 " Emas senantiasa membuatku takjub, bahkan juga sejak saya berusia lima tahun dan masih bersekolah. Sepanjang bertahun-tahun, saya suka pada logam mulia ini. Saat ini saya mempunyai pakaian emas spesial untuk merayakan ulang tahunku, " tutur Parakh pada media India, IANS yang diambil Daily Mail.

Wah, demikian sukanya manusia-manusia ini menunjukkan hartanya ya. Semoga tak ada orang sulit di sekelilingnya, lantaran mereka harusnya berikan pertolongan pada orang yang kekurangan ketimbang sebatas menunjukkan kekayaan miliknya.

Sumber : http://www.klik-share.com/2016/08/kisah-kematian-tragis-si-manusia-emas.html

BACA JUGA : 

Penasaran Suami Selalu Pulang Subuh dan Langsung Mandi, Ia Mengikutinya dan Menemukan Rahasia yang Membuatnya Menangis

telegram