Woow Mengejutkan... Rahasia Kecantikan Yang Harus Diketahui Semua Perempuan

Menurut para ahli, untuk tampil cantik tidak harus rumit atau mahal. Yang benar - benar harus diperhatikan adalah beberapa rahasia penting kecantikan yang dapat membantu membuat Anda tampak dan merasa cantik tanpa mengeluarkan banyak uang atau waktu. Berikut, saran para ahli perawatan kulit dan kecantikan untuk tampil lebih cantik.
GUNAKAN PELEMBAB
Jika Anda hanya bisa mendapatkan satu produk perawatan kulit (skin care), uang Anda akan bermakna jika dibelikan pelembap yang baik, apa pun jenis kulit Anda : kering, atau normal, atau bahkan berminyak. Menurut ahli American Society of Dermatologic Surgery, kadang, hanya pelembap yang baik dan pembersih yang lembut bisa membuat Anda tampak beberapa tahun lebih muda. Jika kulit kering, setiap kerut akan jadi terlihat dan membuat tampak lebih tua. Bagi Anda yang berumur 20-an dan 30-an, pelembap yang baik dapat menggantikan banyak produk.

Sebagian ahli dermatologi berpendapat, pelembap yang baik bisa melakukan segalanya. Mulai dari menambahkan kelembapan secara lembut, mengunci kelembapan yang sudah didapatkan, sampai membantu kulit menghasilkan lebih banyak kelembapan. Pilih jenis pelembap sesuai kebutuhan kulit Anda. Untuk kulit normal sampai kering, pilih pelembap yang mengandung alpha hydroxy acids karena dapat membantu kulit memproduksi sendiri lebih banyak kelembapan. Oleskan pada saat kulit masih lembap sehabis dicuci untuk mengunci semua air.

Jika kuli sangat kering, gunakan produk dengan teknologi yang disebut vesicular emulsion. Teknologi yang menggunakan microscopic sphere ini mengubah lapisan kelembapan dan air yang secara perlahan dilepaskan di sepanjang hari sehingga Anda mendapatkan pelembapan yang berkelanjutan.

Untuk kulit berminyak, pilih pelembap ringan dan lembut. Jangan tidak menggunakan pelembap. Minyak tidak sama dengan kelembapan ( moisture ). Kendati pun kulit punya minyak berlebihan, tetap perlu kelembapan.

PRODUK ANTI PENUAAN TERBAIK ( SUNSCREEN )
Sebelum mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik atau beli krim antipenuaan yang harganya selangit, bahkan sebelum melakukan apa pun, coba oleskan sunscreen. Selain menurunkan risiko kanker kulit, sunscreen juga rahasia kecantikan ajaib yang dapat membantu kulit tampak muda. Ketika sunscreen menghambat sinar matahari yang merusakj, juga menghambat efek penuaan yang ditimbulkannya.

Sinar matahari berefek pada produksi kolagen kulit. Tanpa kolagen, kulit tak akan bisa mempertahankan kelembapan, kekenyalan, kemudahan secara alamiah, dan wajah bebas kerut. Selain itu, kerut juga akan lebih lambat muncul. Tanpa perlindungansunscreen, paparan sinar matahari hanya beberapa menit setiap hari selama bertahun - tahun dapat menyebabkan perubahan - perubahan kentara pada kulit. Selain tampak lebih banyak kerut dan garis - garis halus, juga lebih banyak flek, age spots ( bintik kecokelatan akibat penuaan ) dan spider veins ( pembuluh - pembuluh darah halus kemerahan yang tampak di kulit ). Kulit juga tampak kasar dan kendur. Semua ini disebabkan sinar matahari.

Sunscreen dapat melindungi kulit dari efek merusak dari sinar matahari sehingga kendati pun berada di luar, wajah berkemungkinan kecil menunjukkan tanda - tanda penuaan.

Untuk mendapatkan khasiat perlindungan ini, pilih sunscreen dengan SPF 15 atau lebih tinggi. Karena sinar matahari dapat memecah khasiat sunscreen, jika berada di bawah paparan sinar matahari langsung untuk waktu lama, oleskan ulang setiap 1 atau 2 jam.

Oleskan Sunscreen secara teratur sebelum mengoleskan makeup (harus dioleskan terlebih dulu). Sesudah itu, untuk merapikan, oleskan bedak mineral translucent untuk menambahkan perlindungan ekstra di sepanjang hari. Bedak ini mengandungsunscreen alamiah. Karena tidak menimbun pada kulit, Anda dapat menambahkan perlindungan lebih di sepanjang hari. Contohnya Neutrogena Healthy Defense Protective Powder.

PILIH PEMBERSIH SECARA CERDIK
Salah satu tip kecantikan terbaik dari pada ahli dermatologi adalah, pilih pembersih lembut dan gunakan seperlunya. Anda mungkin tergoda untuk cuci muka beberapa kali sehari atau bahkan lebih jika kulit berminyak. Cuci wajah secara berlebihan tak akan membantu jika Anda menggunakan produk keras, terutama sabun. Bahkan bisa merusak kulit.

Terlalu sering cuci wajah (lebih dari 2 kali sehari) dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan pelindung lemak alaimah, mantel pelumas pelindung yang menjaga kulit tampak dan terasa sehat. Jika pelindung ini hilang, seluruh lapisan pelindung terganggu, kulit jadi kering yang berarti dapat mengelupas, gatal, terbakar, tersengat, pecah - pecah, atau kombinasi dari hal - hal tersebut. Juga dapat membuat Anda tampak lebih tua beberapa tahun. Sebagai solusi : cuci wajah tidak lebih dari 2 kali sehari. Pilih pembersih secara bijak.

Sebenarnya masih banyak lagi rahasia - rahasia cantik lainnya yang perlu diketahui akan tetapi untuk sementara cobalah lakukan ketiga tips diatas terlebih dahulu dan semoga bisa merubah penampilan Anda menjadi lebih cantik. Jangan lupa untuk dishare ya sobat postingan ini :) Terima Kasih


Sumber : http://hanyatauaja.blogspot.co.id/
telegram