Wow Cewek Ini Cantik Canik Tapi Kerjanya Ternyata Tukang Service AC, Pelanggan Pasti Rela Antri Nih

Apalah arti dari sebuah profesi jika tidak dilakukan secara ikhlas. Ya, meskipun profesi itu terbilang rendah namun jika dilakukan secara bersungguh-sungguh tentu akan mendapatkan kebahagiaan tersendiri. Apalagi kita mencintai profesi tersebut.
Sama seperti halnya dengan cewek cantik satu ini. Meskipun profesinya hanya sebagai tukang service AC, ia tidak memperlihatkan raut wajah malu atau lain sebagainya. Bahkan, berkat pekerjaannya itulah ia bisa menjadi terkenal di Thailand.
Dilansir TribunnewsBogor.com, dia adalah Ms Suthanuch (26). Akhir-akhir ini Suthanuch menjadi perbincangan netizen. Meskipun profesi yang digelutinya saat ini merupakan pekerjaan pria, namun ia tetap memberikan kesan seorang perempuan. Suthanuch selalu berpenampilan seksi saat memperbaiki AC rumah pelanggannya.
Hal itulah yang membuat netizen menjadi heboh. Terlebih, saat salah seorang pelanggannya mendokumentasikan aktivitasnya sebagai tukang service AC.
Dengan menggunakan pakaian yang terbuka di bagian dada, Suthanuch mulai memperkenalkan dirinya. Menurutnya, ia mampu menyelesaikan pekerjaannya rata-rata dalam waktu 30 menit.
Sejak saat itulah Suthanuch mulai kebanjiran pelanggan. Bahkan, untuk mendapatkan jasa perbaikan AC dari Suthanuch, pelanggan harus rela mengantri terlebih dahulu.
Diakui, bahwa dalam sehari ia bisa memperoleh 4 sampai 5 pelanggan.
Namun sayang, belakangan ini identitas Suthanuch terbongkar. Ia ternyata adalah seorang Lady Boy. Meski begitu, Suthanuch tetaplah cewek cantik yang menjadi idola para pelanggannya.
Bagaimana menurutmu?
Sumber : http://palingseru.com/
telegram