Aneh! Jenazah Wanita Ini Tidak Bisa Masuk Liang Lahat Saat Hendak Dikubur

Nasib miris dialami oleh Simati, semasa hidupnya wanita ini suka mengumpat serta memfitnah tanpa bukti, ia juga tidak pernah menutup auratnya, ia suka berpakaian seksi hingga nampak lekuk tubuhnya.
Kelakuan Simati mendapat teguran dari para tetangga, namun ia malah mencaci maki dan melempari dengan sepatu lantaran Simati lebih kaya dari para tetangganya.
Namun kejadian aneh terjadi saat Simati meninggal dunia. Simati merupakan warga Malaysia, ia meninggal pada tahun 2010. Pada waktu meninggal, jasad si Simati sangat sulit saat hendak dimasukkan ke dalam liang lahat.

Waktu itu sejumlah warga mengantarkan jenazahnya yang telah dimasukkan ke dalam keranda. Namun keranda ini terasa berat, meskipun telah diangkat oleh enam orang pria dewasa dengan formasi dua di depan dua di tengah dan dua dibelakang. Maka untuk membantu, dua orang ditambahkan untuk mengangkat keranda. Mereka membawa keranda itu ke Tempat Pemakaman Umum (TPU). Di saat itu, hujan turun hingga tanah menjadi licin dan beberapa warga sempat tergelincir.
Sepanjang prosesi pemakaman, tangis keluarga dan kerabat terdengar. Seorang penggali kubur melakukan tugasnya, selama 20 tahun ia sudah mengerjakan pekerjaan ini. Pria 55 tahun ini sudah berpengalaman dalam menentukan lokasi dan ukuran jenazah yang akan dimasukkan dalam liang lahat.
Allohu Akbar! Allohu Akbar! Allohu Akbar! ! kata kata itu keluar dari mulut hampir semua yang hadir dalam pemakaman tersebut setelah satu kejadian aneh terjadi.

Jenazah Simati sudah 3 kali dimasukkan dalam liang lahat namun tidak muat, padahal si penggali kubur sudah melebarkan dua kali dari ukuran asli.

Setelah gagal dalam hal tersebut seorang ustaz menyuruh anggota keluarga untuk azan di pengebumian itu. Dan barulah jenazah selamat dimakamkan.
Sumber : http://www.cerminan.com/berita/aneh-jenazah-wanita-ini-tidak-bisa-masuk-liang-lahat-saat-hendak-dikubur.html

telegram