Baca Ayat Ini Untuk Menghindari Bayi Anda Dari Zina Seumur Hidupnya, InsyaAllah!!

Menjadi orangtua untuk anak-anak begitu mudah. Ia bisa menanti saja anak-anak keluar dari rahim istrinya atau memungut anak dari pangkuan panti bimbingan serta tempat tinggal bersalin. Sedang jadi orangtua yang bertindak, gampang-gampang susah. Disebut mudah, terkadang terhalang di dalam jalan. Disebut sulit, namun jalan demikian saja.

Yang paling mudah, melantunkan lafal adzan di kuping kanan serta iqamah di telinga kiri bayi sebagai pekerjaan orangtua pertama kalinya sesudah anak lahir. Terkecuali lantaran sekian perlakuan Rasulullah SAW pada Hasan serta Husein, namun juga lafal dua kalimat syahadat yang masuk ke lubang telinga bayi cukup melindunginya dari setan ibu-ibu yang sukai ‘mengasuh’ bayi-bayi manusia. Ini terang disabdakan Rasulullah SAW.


Kemudian, beberapa orang tua juga semestinya menghadapi saat depan bayi mulai sejak awal. Mereka disarankan membaca surah Al-Qadar di telinga kanan si bayi. Amalan ini bermanfaat menghindari si anak dari dosa besar zina selama usianya nantinya. Anggaplah sebagai pembuktian kasih sayang orangtua untuk kebutuhan hari esok bayi. Syekh Muhammad bin Ibrahim Al-Baijuri dalam Hasyiyatus Syekh bin Ibrahim Al-Baijuri ala Syarhil Allamah ibni Qasim Al-Ghazzi menjelaskan.

و نقل عن الشيخ الديربي أنه يسن أن يقرأ فى أذن المولود اليمنى سورة إنا أنزلناه لأن من فعل به ذلك لم يقدر الله عليه زنا طول عمره. قال هكذا أخذناه عن مشايخنا
“Dikutip dari Syekh Dairobi kalau disarankan membaca surah Al-Qadar di lubang telinga kanan bayi. Lantaran, bayi mana saja yang diperlakukan sekian pasti dilindungi Allah dari dosa zina seusia hidupnya. Kata Syekh Dairobi, ‘Demikianlah amalan yang kami terima dari beberapa guru kami’. ”

Mengenai susahnya memerankan orangtua yang baik seperti dikeluhkan banyak orangtua, karena sangat banyak tak perlu disebutkan disini. Satu diantaranya bisa dimaksud ; yaitu menanamkan nilai-nilai agama pada si anak supaya tak terperosok dalam semua bentuk dosa kecil atau besar, termasuk juga zina. Namun pada umumnya, orangtua butuh kesabaran lebih untuk selalu mengikuti serta mendidik anak. Wallahu A’lam. (Alhafiz K)

Sumber : http://www.sumber-pengetahuan.com/2016/08/para-orang-tua-baca-ayat-ini-untuk.html

BACA JUGA : 

Lihat Azab Allah Itu Sagatlah Pedih dan Apa Kehendak Allah Pasti Terjadi, Allah Maha Segalanya!!

telegram