Baterai Handphone Anda Kembung Alami Drop, Tak Perlu Beli Yang Baru..! Begini Cara Memperbaikinya...

Cara Paling Ampuh Melakukan perbaikan Baterai HP Kembung atau Melembung. Mungkin saja diantara kita pernah alami satu persoalan pada handphone atau hp kita yang mana persoalan itu yaitu dari baterai handphone yang mungkin saja salah satunya baterai handphone waktu dipakai tak tahan lama, baterai handphone cepat habis, atau baterai handphone drop bahkan juga hingga baterai handphone kembung atau baterai hp melembung.
Terkait dengan persoalan baterai HP kembung ini setiap orang atau setiap daerah menyebutnya tidak sama, ada yang menyebutkan baterai HP melembung, baterai HP menggelembung, baterai HP melen”dung, baterai HP buncit, serta bahkan juga baterai HP h4mil. Tetapi dari penyebutan persoalan itu dasarnya yaitu sama serta satu maksud yang mana kondisi atau keadaan fis!k baterai alami pergantian serta jadi membesar.
 
Banyak aspek penyebabnya baterai HP kembung yang salah satunya seperti berikut :

Charger atau pengisian HP yg tidak normal atau charger HP bukanlah original, lantaran charger yang bukanlah original mempunyai tingkat output tegangan serta Ampere yang tidak sama serta belum pasti pas dengan spesifikasi baterai dari HP tersebut serta itu dapat merusakkan baterai.

Penggunaan HP melebihi batas lumrah atau penggunaan HP yang ekstrim, yang mana kita menggunakan HP yang sangat lama serta tanpa ada hentinya hingga tak ada peluang baterai HP untuk beristirahat, umpamanya main game tanpa ada henti waktu baterai habis di charger sembari main game selalu atau waktu HP di charger kita pakai untuk on-line, main game, telephone dalam periode waktu yang lama, semuanya mengakibatkan baterai HP cepat panas hingga baterai HP lama-lama bakal kembung.

Cara mengatasi baterai HP smartphone android yang kembung atau melembung. 

1. Buka tutup baterai HP serta terlepas baterai dari HP lantas diamkan baterai sesaat hingga baterai tak panas atau dalam keadaan normal.

2. Masukan baterai kedalam plastik atau bungkus baterai dengan plastik secara rapat.

3. Kemudian input baterai yang di bungkus plastik itu kedalam freezer lemari es.

4. Biarlah atau diamkan baterai didalam freezer lebih kurang sepanjang 24 jam, semakin parah baterai 

5. HP kembung jadi saat yang di perlukan juga makin lama bahkan juga hingga 2 hari atau 2 X 24 jam.

6. Jika saat telah cukup jadi ambillah baterai dari freezer lantas bersihkan baterai dengan kain kering supaya sisa air freezer betul-betul hilang dari baterai.

7. Lalu diamkan baterai hingga keadaan suhu baterai normal atau tidaklah terlalu dingin.

8. Lalu gunakan baterai ke HP serta charger dalam kondisi mati hingga penuh.

9. Terakhir bila baterai telah terisi penuh jadi hidupkan HP seperti biasanya dan selesai.

Demikian langkah paling ampuh melakukan perbaikan baterai HP yang kembung atau melembung, mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semuanya serta tak lupa juga mudah-mudahan bermanfaat.

--->Like & Share.... Terimakasih

Sumber : http://postshare.co.id/archives/20478
telegram