Berhati-hatilah Kaum Hawa Atau Wanita Cantik, Jaga Diri Anda Dari Pergaulan Bebas Jika Tak Ingin di Bunuh

PEMBUNUHAN dan pemerkosaan saat ini ramai berlangsung. Dan umumnya masalah itu menerpa golongan Hawa. Di mana mereka yang banyak dilecehkan dan dihabisi nyawanya dengan tidak pedulikan rasa kasihan. Walau sebenarnya, wanita itu seperti tiang untuk satu negara. Mereka yang melahirkan generasi penerusa bangsa. Tetapi, kenapa mereka sebagai tujuan paling utama kekerasan di dunia?

Pasti ada beragam motif dari pelaku kejahatan pada wanita. Dari mulai menginginkan meluapkan keinginan s3ksu4lnya, memliki rasa dendam, sakit hati dan hal yang lain. Tersebut yang mengakibatkan mereka nekat untuk berbuat tidak etis dan melenyapkan nyawa seseorang wanita.

Apabila kita amati dari beragam permasalahan pemerkosaan dan pembunuhan yang dihadapi oleh seorang wanita, umumnya berlangsung karena tingkahnya sendiri. Seperti dari langkah kenakan pakaian. Ya, banyak dari mereka yang wafat karena dibunuh tak menggunakan baju sesuai sama syariat Islam. Mereka dengan suka hati mengumbar auratnya. Hingga, lelaki yang memandangnya dengan penuh keinginan tentu mempunyai fikiran kotor dipikirannya.


Diluar itu, dalam berlaku juga kadang-kadang tak bsa dikendalikan oleh seseorang wanita. Umpamanya, lidahnya yang tidak bisa dijaga dengan baik hingga menyakiti perasaan orang lain. Hingga, ada orang yang terasa terlukai. Dan menaruh dendam padanya. Alhasil, orang yang terasa terhina itu nekat melampiaskan amarahnya dengan aksi yg tidak manusiawi.

Lalu, kecanggihan sosial mass media saat ini, bikin seseorang bisa terkait dengan siapa saja. Perjumpaan pada keduanya dengan orang yg tidak dikenal terlebih dulu banyak juga berlangsung. Dan di sinilah wanita mesti siaga. Sebab, banyak orang yang memiliki kemauan jahat pada wanita lewat sosial media. Apabila Anda tak kenal pada seorang, terlebih lawan jenis, jangan sampai ingin apabila diajak untuk berjumpa. Terlebih Anda berjumpa seseorang diri. Hal sejenis ini untuk melindungi keselamatan diri Anda.

Itu cuma beberapa argumen yang mungkin jadi tentang ramainya pembunuhan pada wanita. Dan mungkin ada banyak aspek yang melatarbelakangi permasalahan itu. Namun yang tentu, Anda sebagai wanita mesti bisa melindungi diri. Dari mulai langkah kenakan pakaian hingga berlaku pada orang lain, terutama pada lawan type. Sebab, tiap-tiap orang memiliki pemikiran yang tidak sama. Mungkin saja yang apa yang menurut kita benar, namun untuk tidak orang lain. Wallahu ‘alam.

Sumber : http://www.sumber-pengetahuan.com/
telegram