Doa Komika Uus Untuk Anaknya Ini Hujan Cibiran Netizen, duuuh!

Kalau kalian pecinta stand up comedy pasti nggak asing lagi sama Uus. Komika satu ini kini nggak cuma sukses di dunia stand up comedy tapi juga merambah dunia sinetron dan presenter. Semakin bersinarnya seorang artis tentu saja membuat segala hal tingkah lakunya semakin diperhatikan banyak orang.

Uus dan istrinya yang baru saja memiliki seorang bayi juga menjadi pusat perhatian netizen. Banyak netizen mempertanyakan kelahiran anak Uus di bulan keenam pernikahannya. Selain itu, postingan Uus di akun Instagram pribadinya juga banyak mendapat cibiran netizen.

Dalam postingan yang mengunggah foto sang bayi yang diberi nama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana tersebut Uus memang menggunakan kata-kata cukup berani. Doa dari sang ayah untuk anaknya tersebut, langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen yang memang banyak memperhatikan tingkah laku Uus.

Nah, berikut caption Uus untuk foto yang diunggah di akun Instagramnya seperti dilansir brilio.net, Minggu (11/8), Check this out Guys:

"Eiichiro-kun. Inget ya kalo udah gede nanti. Yang pake sorban dan perempuan yang kepalanya ditutup belum tentu lebih baik mulutnya. Yang bertato juga ngga pasti jahat. Eichiro harus jadi karet kaya Luffy. Fleksibel aja. Kalo fleksibel kurang cukup. Langsung keluarin Gear 4th aja," tulis Uus.

Sontak saja doa Uus ini mendapat banyak tanggapan dari keras dari netizen. Postingan ini hingga kini mendapat tiga ribu lebih komentar.


Nah, berikut beberapa di antara komentar netizen:

"Ibarat barang yg diplastikin justru lebih terjamin isinya. Tas bermerk aja bungkusnya berlapis". Beda sama tas yg dijualnya di ablak, digelar pula. Pegang sana, pegang sini. Dicobain, eh ga jadi dibeli. Gue belom berhijab, tapi w suka pengen kalo liat temen" gue yg udah berhijab. Hijab melindungi,, kalo masalah rusak ya jangan salahin bungkusnya," komentar akun Ismmy861015. 

"Semoga dede bayi menjadi laki2 yg berbakti pada org tua,berbakti pada agama,jauh dari perbuatan maksiat,pandai beribadah,pandai akhlaknya,pintar akalnya,mengerti ajaran agamanya,agar kelak bisa mendapatkan istri yg berhijab dan sholeha,pandai menjaga tubuh dan harga diri, aamiin," komentar akun Diantini_febriyanti. 

"Pantesan bnyak haters.a @uus__ aja mulut.a begitu," komentar akun Vhydaavhy_. 

"Astagfirullah kena star sydrome nih bocah," komentar akun Annis_kurniasih. 

"Bang uus kalo kelakuan seseorang belum baik tolong salahin aja orgnya jgn salahin sorban ataupun jilbabnya, jd no respect @uus__," komentar akun Smulfaah. 

Postingan Uus memang bisa dipahami dengan berbagai makna. Mungkin saja maksudnya Uus jangan menilai seseorang dari penampilan, tapi apa yang ada dalam hati orang tersebut. Sayang sekali, kalimat Uus yang terlalu berani tersebut justru menyinggung perasaan banyak orang. Kalau menurutmu bagaimana Guys?


Sumber : http://redaksiterupdate.blogspot.co.id/2016/09/doa-komika-uus-untuk-anaknya-ini-hujan.html
telegram