HEBOH !! Inilah Cuplikan Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi Menggandakan Uang Yang Menghebohkan Dunia Maya

Kasus Kanjeng Dimas Taat Pribadi semakin hari makin ramai diberitakan media massa. Sebab pria yang mendapat gelar Raja Probolinggo dan mampu menggandakan uang itu kini mendekam sel Polda Jatim.
Dengan dugaan otak pembununuhan terhadap dua mantan pengikut setianya. Nah pertanyaannya, bagaimana pria berbadan tambun ini bisa menggandakan uang sehingga memiliki ribuan pengikut setia dari seluruh Indonesia yang disebut santri di padepokannya di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur.

Ada satu cuplikan video menjadi viral di Youtube yakni tayangan Kanjeng Dimas Taat Pribadi memperagakan menggandakan uang. Video ini dipublikasikan dengan akun dimas kanjeng.

Dan ada pesan ayng disampaikan seperti:

Assalamualaikum wb, Tak ada kata tidak mungkin di dunia ini. Selama masih ada lafad "kunfaya Kun" terjadilah maka terjadilah. Maka dari itu jangan pernah putus asa bagi Anda yg mengalami kebangkrutan.

Sudah saatnya Anda maju,sukses,dan berjaya.

Dengan perantara KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI Anda bisa membangun usaha Anda kembali dan bisa melunasi segala hutang Anda.

Hubungi : +62822 602 17***. Buktikan dan nyatakan sendiri, mari ritual bersama. Untuk kesuksesan Anda.

Bersama guru besar KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI.

dalam jangka 24.jam nasib Anda akan berubah.

Wassalam.

Dalam tayangan itu Kanjegn Dimas Taat Pribadi menggenakan peci hitam dan jubah putih. Kemudian duduk di kursi kayu. Selama beberapa menit kedua tangannya diletakkann di balik badannya sambil bergerak-gerak. Setelah gerakan pertama belum ada keluar uang dari tangannya.


Sumber : http://www.merdekasiana.com/2016/09/heboh-inilah-cuplikan-video-kanjeng.html#
telegram