Hebooh..!! Wanita 21 Tahun Ini Menikah Dengan 5 Pria Bersaudara

Pria menikah dengan sebagian wanita telah umum, yang berlangsung di India yaitu wanita yang menikah dengan sebagian pria sekalian. Wanita India ini, menikah dengan lima pria yang semua masihlah bersaudara. 
Ditulis Dailymail, nama wanita ini yaitu Rajo Verma, usianya masihlah 21 th. namun dia telah mempunyai 5 suami. Rajo serta semua suaminya tinggal di desa Dehradun, India utara. Sedikit kebiasaan yang masihlah menjaga poliandri (satu wanita menikah dengan sebagian pria), kebiasaan di desa itu mengharuskan seseorang wanita menikah dengan semuanya saudara lelaki suami pertamanya. 

Pernikahan ini terang saja ganjil, bahkan juga Rajo mengakuinya. " Awalannya memanglah merasa aneh, namun saya menyukai mereka semuanya, " tutur Rajo. 
Rajo pertama kalinya menikah dengan Guddu empat th. waktu lalu, mereka menikah sesuai sama kebiasaan Hindu. Lalu Raju menikah dengan saudara Guddu, yakni Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), serta Dinesh (19). Mereka semuanya mulai menikah dengan Rajo waktu telah berumur 18 th.. 

Pertahankan Kebiasaan Kuno 

Poliandri di India kerapkali dikerjakan lantaran kebiasaan Hindu Kuno. Kebiasaan ini disangka nampak lantaran cerita Mahabharata, dimana putri Raja Pancha, menikah dengan lima pria yang masihlah bersaudara. Diluar itu, kebiasaan ini melindungi supaya kekayaan keluarga tak terpencar. Di saat moderen, cuma sedikit yang masihlah menjaga kebiasaan ini. 
Meskipun tinggal dalam tempat tinggal kecil, photo diatas memerlihatkan kalau mereka yaitu keluarga yang bahagia. Terlihat Rajo, anaknya yang baru berumur 18 bln. dan 5 suaminya tersenyum sumringah. Rajo memberikan kalau dia tidur bertukaran dengan suaminya, lantaran tak mempunyai ranjang, mereka tidur diatas lantai berlapis selimut. 

Orang lain bisa mencibir kebiasaan ini, namun Rajo bahagia mempunyai banyak suami. " Saya memperoleh perhatian yang semakin banyak dibanding beberapa istri biasanya, " katanya. 

Sumber : http://www.keluarga-berencana.com/2016/09/heboh-wanita-21-tahun-ini-menikah.html
telegram