Ingin Mengetahui Kapan Menikah? Ternyata Bisa Dilihat Dari Garis Telapak Tangan

Rezeki, jodoh, dan kematian, adalah rahasia Tuhan. Tak ada yang tahu. Manusia hanya berdoa dan berusaha. Selebihnya Tuhan yang mengatur.

Tapi, di tengah-tengah masyarakat masih saja ada yang menerka-nerka. Memprediksi bagaimana jalan hidup seorang manusia. Salah satunya dengan Palmistry. Atau seni membaca garis tangan.
Teknik ini sudah dikembangkan sejak ribuan tahun silam. Dan sampai saat ini, banyak orang masih melakukan seni ini, karena mereka percaya dengan hasilnya.

Bagi mereka yang percaya, Palmistry menjadi cara untuk memperluas cakrawala dan memahami apa yang tersirat pada telapak tangan. Terlihat aneh memang, terutama bagi yang tak percaya model prediksi semacam ini.

Dan penggemar seni ini percaya bahwa membaca telapak tangan ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.
Salah satu ahli di bidang ini adalah Ellen Goldberg. Pembaca garis tangan dari New York, Amerika Serikat. Dia bisa menceritakan arti dari berbagai bentuk garis-garis yang ada pada telapak tangan seseorang.

Garis cinta atau kasih sayang, misalnya, terbentuk di dekat jempol telapak tangan sebelah kanan. Garis ini akan memberitahukan pada usia berapa Anda menemukan pasangan.
Sementara garis perkawinan akan muncul di bawah persis jari kelingking.

Jika ingin mengetahui kapan Anda akan menikah, Anda tinggal mencocokkan dengan garis yang sama yang muncul di telapak tangan satunya.

Tapi, apakah Anda percaya dengan teknik ini? :) Tetaplah berdoa dan berusaha. Selanjutnya serahkan pada Tuhan. Semoga mendapat jodoh yang terbaik dan cepat menikah bagi yang sudah siap.
Sumber : http://www.cerminan.com/berita/ingin-mengetahui-kapan-menikah-ternyata-bisa-dilihat-dari-garis-telapak-tangan.html
telegram