Jika Wanita Dimarahi Bukan Berarti Mereka Diam, Tapi Mereka Simpan Dan Dendam Didalam Hatinya

Wanita adalah seorang sosok yang mempunyai hati lemah lembut,bagi seorang pria yang menjalin hubungan dengan seorang wanita hendaklah pria tersebut harus manyayangi wanita dengan penuh kasih sayang dan cinta karena wanita itu suka di sayang dan di puji oleh pasangan nya.
Tapi tak semua wanita yang mendapatkan perlakuan baik terhadap pasangan nya,bukan nya menyayangi malah sebagian pria malah sering memarahi dan membentak wanita dengan sesuka hati nya dan sehingga membuat hati nya sedih,lalu menangis.

Ketika dimarahi pasangan nya,wanita itu hanya diam saja.
Seorang wanita yang baik tak mau melawan ketika dimarahi oleh pasangan nya,akan tetapi,ia akan merasa sedih dan tersinggung karena merasa tak dihargai,akibat nya para wanita sering menangis walaupun tak dihadapan pasangan nya,namun kemarahan dari pasangan nya itu malah ia pendam saja sampai saat waktu nya tiba.

Walaupun dimarahi berulang kali,mereka mencoba untuk sabar dan tetap bertahan.
Bagi yang sudah berpasangan,mungkin mereka pernah mengalami yang nama nya bertengkar didalam rumah tangga,tapi kebanyakan seorang lelaki harus di turuti apa mau nya dan memiliki sifat egois yang terlalu berlebihan,akibat nya terjadilah pertengkaran,lalu seorang lelaki memarahi wanita dengan seenak hati nya.

Walaupun wanita sering dimarahi oleh pasangan nya,mereka akan selalu mencoba untuk tetap bersabar,agar hubungan nya tidak hancur berantakan,malah dengan terpaksa ia harus memendam semua itu dan akibat nya badan nya perlahan mulai kurus dan kurus karena makan hati.

Jika wanita sekali kali meluahkan amarah nya karena tak tahan lagi,ia tak peduli lagi apa yang akan terjadi.
Jangan sekali-kali kita seorang pria selalu memarahi seorang wanita,akibat nya akan sangat fatal dan berbahaya,karena wanita itu punya sifat dendam yang amat tinggi.

Memang wanita itu kalau dimarahi tak akan membalas melawan suami nya,tapi ia akan menyimpan semua perkataan dan perbuatan yang menyakiti didalam hati nya.
Apabila kamu sering memarahi wanita dan sering menyakiti hati nya,mula nya ia akan terus diam,diam,dan diam,setelah ia tak sanggup untuk menahan nya lagi,ia tak akan berfikir panjang,apapun yang akan terjadi tak akan mereka pikirkan,lalu ia akan pergi untuk meninggalkan dirimu hanya untuk demi meluahkan segala rasa amarah yang selama ini ia pendam didalam hati nya. 

sumber : seputaredukasi.com

BACA JUGA : 

Ibu yang Melahirkan Normal Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata...

telegram