Kembali Terjadi Kasus Asusila!!Melaman Ketika Hendak Diperkosa, Pelajar SMK Tewas Ditikam Dengan Obeng

Diduga melawan ketika hendak diperkosa, Apelina Zega (16) pelajar SMK tewas ditikam dengan obeng bunga, Sabtu (17/9/2016). Pelaku Arianus Zega (23) warga dusun 6, Desa Umbubalodano, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara dalam waktu singkat berhasil ditangkap anggota Polisi Sektor Tuhemberua.

Kapolsek Tuhemberua AKP.Enieli Hulu, SH, MH yang dihubungi wartawan sebarkanberita.com melalui telepon seluler, Sabtu (17/9/2016) , membenarkan jika telah terjadi pembunuhan terhadap siswa SMK yang diketahui bernama Apelina Zega, warga Onawaembo, Desa Umbubalodano, Kecamatan Sitolun Ori, Kabupaten Nias Utara, Sabtu (17/9/2016).

Menurut Enieli, kini pelaku sudah berhasil ditangkap, dan diamankan di Mapolsek Tuhemberua untuk penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil penyelidikan, motif pembunuhan terhadap korban adalah percobaan pemerkosaan, dimana diketahui sebelumnya peristiwa bermula ketika pelaku mencegat atau menghadang korban saat korban usai pulang sekolah dan pada saat itu pelaku hendak memperkosa korban.


BACA LAGI : 

Heboh Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt, Ini Pernyataanya... Bikin Banyak Fans Kecewa

Namun, karena korban melakukan perlawanan, pelaku lantas menikam leher korban dengan obeng bunga yang telah disediakan sebelumnya.

Ditikam pelaku pada bagian leher, korban akhirnya tewas dilokasi kejadian karena mengalami pendarahan akibat luka di bagian leher tersebut , dan sebelum dibawa ke rumah duka, korban terlebih dahulu divisum di Puskesmas guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


Sumber : http://www.sebarkanberita.com/2016/09/melawan-ketika-hendak-diperkosa-pelajar.html
telegram