Ketika di Pantai Pernah Nemu Batu Kayak Begini? Jangan Buang Dulu, Kamu Bisa Jadi Jutawan Mendadak!

Suka berkunjung ke pantai? terlebih buat kamu para traveler yang sering kalan ke pantai eksotis yang jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Pernah menemukan Batu Bau di Pantai seperti gambar di bawah? terlihat sepele sih, kalo sempet coba bawa dan lakukan pengujian barangkali itu merupakan Batu Ambergris (Muntahan Ikan Paus) lo!!.
Batu Ambergris secara sepintas mirip dengan batuan koral pantai yang memiliki bau amis yang sangat menyengat. Batu Bau di Pantai ini pada umumnya sering ditemukan dalam keadaan tidak sengaja oleh penemunya.
Lantas kenapa bisa Jadi jutawan kalo menemukan batu ini? Ehm…. Jangan kaget, dipasaran batu Ambergris atau muntahan ikan paus dengan berat hanya 1,2 Kg saja bisa laku dengan harga 1,3 Miliar lo… Waw….

Batu Ambergris (Muntahan Paus)

Batu Ambergris ini sangat diminati oleh pasar dunia, terlebih untuk pabrik parfum kelas atas. Batu ini digunakan sebagai campuran untuk memperkuat aroma parfum yang dibuat. Karena Batu Ambergris yang sangat jarang ditemui, tak ayal batu ini dapat berharga sangat tinggi. bahkan cukup lah untuk membeli sebuah rumah mewah dikalangan perumahan elit.
Batu Ambergris berasal dari dalam perut ikan paus yang tersimpan selama puluhan tahun. banyak pakar menduga bahwa Batu Ambergris berasal dari sisa plankton yang terseimpan dalam usus dan mengendap dalam tubuh si ikan.

Jutawan Dari Batu Bau di Pantai (Ambergris)

Sebenarnya sudah banyak orang yang menjadi jutawan mendadak setelah menemukan Emas Mengambang satu ini. seperti kisah Alan Derick dan anaknya yang berasal dari Inggris, tanpa diduga ketika berlibur di daerah pantai di Inggris, Alan yang bersama anaknya tersebut menemukan bongkahan batu bau di Pantai yang sangat menyengat.
BACA JUGA : 

Subhanallah Ya Allah Kau Tunjukan Kekuasaanmu Ya Rob !!!! Video Detik-detik Bayi Merangkak Keluar Sendiri dari Rahim Ibu Saat Melahirkan

Pria Ini Diputusin Karena Jadi Pegawai Semen, Tapi Setelah Menjadi Bos 25 Tahun Kemudian, Dia Lakukan Hal Ini Kepada Mantannya…

Karena penasaran, Alan membawa pulang bongkahan tersebut. Saat dia melakukan pengecekan di laboratorium setempat hasilnya membuat ia terkejut. Rupanya batu yang ia pungut tersebut merupakan Batu Ambergris yang sangat langka.
Akhirnya setelah diadakan lelang selama 8 hari, Batu seberat 1,2 Kg tersebut laku seharga Rp. 1,3 Miliar kepada agen perwakilan pembuat parfum untuk kalangan kelas atas.
Tertarik mencari Batu Ambergris di Pantai??
Jangan Lupa Bagikan Yaaah ....
Sumber : http://postshare.co.id/archives/20243
telegram