Mario Teguh Pagi Ini Blak-blakan Soal Tuduhan Tak Akui Anak di KompasTV, Stay Tune!

Didera tuduhan memalukan, yakni tak mengakui anak sendiri, motivator kondang, Mario Teguh, pagi ini bicara blak-blakan!
Mario Teguh akan bicara terbuka di acara Sapa Indonesia Pagi di KompasTV, Jumat (9/9/2016).
KompasTV sendiri saat ini sudah didatangi sederet pewarta yang menunggu doorstop (wawancara mencegat langsung) Mario Teguh.
Tentunya setelah menunggu usainya wawancara khusus dengan Sapa Indonesia di Kompas TV.
Pantauan TribunStyle.com, KompasTV sudah menjanjikan wawancara eksklusif dengan Mario Teguh sejak sebelum pukul 7 pagi.
Namun hingga 1,5 jam berlalu (pukul 08.30 WIB) Mario Teguh tak kunjung nongol di KompasTV.
Netizen banyak yang gemas!
"Ini dari pagi buta janji Mario Teguh mulu, yang muncul acara masak-masak," kicau seseorang di Twitter.
"Katanya Mario Teguh, eh kok sekarang malah berita perampokan, kompas tv emang superr," cetus akun Instagram @ohhgalih yang berkomentar di akun Mario Teguh.
"Pak Mario kog wawancaranya gak mulai2 ?" sahut lainnya.
Namun jelang pukul 09.00 WIB, akhirnya muncul juga sang motivator!
Publik dikejutkan dengan sosok Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak motivator terkenal Mario Teguh.
Dalam acara televisi, Ario pun blak-blakan dan menggelontorkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dirinya merupakan putra Mario.
Berbagai anggapan dan pertanyaan bermunculan dari benak masyarakat: Apakah benar Mario Teguh tidak mengakui anaknya sendiri?
Menanggapi kabar ini, Mario Teguh akhirnya angkat bicara terkait pengakuan Ario sebagai anaknya yang dibuang.
Klarifikasi tersebut disampaikan Mario dalam acara Sapa Indonesia Pagi di Studio KOMPAS TV, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016) yang kemudian dilansir Tribunnews.com
Mario mengatakan bahwa Ario sendirilah yang tidak mengakui bahwa dirinya adalah ayahnya.
Hal itu, imbuh Mario, terungkap dalam pertemuan saat usia Ario beranjak 17 tahun, tepatnya setelah ulang tahun ke-17 Ario.
"Bayangkan, jika anak yang Anda sayangi mengatakan bahwa dia bukan anak Anda, tapi anak laki-laki lain," ujar Mario.
Hal itu, menurut Mario, justru berdasarkan yang dikatakan oleh mantan istrinya, Ariani, kepada Ario Kiswinar Teguh.
Bahkan, kata Mario, Ariyani berulang kali mengatakan kepada dirinya bahwa 'Ario Kiswinar Teguh bukan anakmu'.
"Ini tidak menuduh bahwa ibu Ariani punya hubungan dengan laki-laki lain, saya pencemburu, kami sering bertengkar tentang kecurigaan dengan laki-laki lain. Saya bercanda, ini anak kok bukan kayak aku ya, rambutnya ikal. Ariani marah, lama-lama keluar omong kalau Ario bukan anakmu," ujar Mario.
Singkat cerita, Mario pun berulang kali dirinya meminta untuk tes DNA, namun berulang kali pula ditolak oleh sang ibu.
Untuk itu melalui Kompas TV, Mario mengundang Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA.
"Ayo kita tes DNA, kamu tahu dimana saya, mari kita tes DNA, apapun hasilnya, biarlah itu menjadi pembicaraan di antara kita," ujar Mario.
Lalu, Mario berkata, "Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang 'papa aku anakmu'."
"Tapi, kamu tidak tidak datang kepada saya selama ini. Kamu itu bukan anak yang ditelantarkan, tapi bapak yang menelantarkan dirinya sendiri."
"Kamu sebutkan nama mr x yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya."
Tak hanya itu, Mario juga menyebutkan bahwa nama Mr X terdapat di dalam penggalan nama Ario Kiswinar Teguh.
Mario: Kalau Kau Anakku, Datanglah Bawa Bukti!
Melalui televisi, Mario pun sempat meminta Ario Kiswinar untuk datang kepadanya, jangan berkoar-koar di media.
"Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang 'papa aku anakmu'."
"Tapi, kamu tidak tidak datang kepada saya selama ini. Kamu itu bukan anak yang ditelantarkan, tapi bapak yang menelantarkan dirinya sendiri."
"Kamu sebutkan nama mr x yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya."
Mario mengundang Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA.
"Ayo kita tes DNA, kamu tahu dimana saya, mari kita tes DNA, apapun hasilnya, biarlah itu menjadi pembicaraan di antara kita," ujar Mario.
Mario pun mengklarifikasi soal pertemuan terakhir dirinya dengan Ario Kiswinar Teguh yang saat itu berusia 17 tahun.
Sebelumnya, Ario mengatakan bahwa dalam pertemuan itu, Mario bilang 'Nggak usah cari papa. Nggak usah ketemu papa dulu.'
Kepada presenter KOMPAS TV, Mario membantah telah mengatakan hal tersebut.
"Tidak, itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal tersebut kepada Kiswinar," ujar Mario.
Mario juga membantah telah menelantarkan dan tidak menyantuni Ario Kiswinar Teguh.
"Ario Kiswinar tidak disantuni? Itu tidak benar. Dari (Ario) kecil, saya kirim uang, mainan, komputer besar untuk sekolah," ujar Mario.
Tak hanya itu, Mario juga mengatakan dirinya justru menghindari mengirim 'hadiah' ke rumah, karena selalu dibuang.
"Ketika saya kirimkan sesuatu, pasti Ariani marah," ujar Mario.
Seperti diberitakan TribunStyle.com, kabar Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari motivator Mario Teguh membuat geger media sosial.
Ario Kiswinar Teguh pria berumur 30 tahun mebeberkan kisahnya pada acara Hitam Putih Trans 7.
Pada video cuplikan wawancara yang diunggah oleh akun Twitter @HitamPutihT7 pada (7/9/2016), memperlihatkan Ario Kiswinar memakai kemeja abu-abu lengan panjang dan berkacamata.
Pertanyaan awal Deddy Corbuzier selaku pembawa acara adalah menanyakan apa benar Ario anak dari Mario Teguh.
"Pertanyaan saya pertamakali, apakah anda benar anaknya seseorang yang bernama Mario Teguh?" tanya Deddy Corbuzier.
"Ya," jawab Ario singkat.
Deddy kembali mengulang pertanyaannya.
"Anda adalah anaknya Mario Teguh?"
"Ya, saya anaknya mario Teguh," ucap Ario.
Deddy bertanya apakah secara pemerintahan, catatan sipil dan sebagainya, surat-suratnya lengkap.
Ario pun menjawab lengkap.
"Dan anda tidak diakui?" tutur deddy.
"Kelihatannya begitu," jawab Ario.
Ario Kiswinar menuturkan bahwa dirinya terakhir kali bertemu Mario Teguh 13 tahun yang lalu.
Ketika Ario berumur 12 tahun sempat bertemu sekali dan pada umur 17 bertemu kembali untuk terakhir kalinya.
Ario sampai membawa selembar Kartu Keluarga sebagai bukti saat acara Hitam Putih.
"Ya karena, kalau kalian mau tahu ini kabar udah basi banget. 13 tahun yang lalu kabar itu dikeluarga bahwa ya pokoknya Ario Kiswinar Teguh itu bukan anakku. But itu internal." tutur Ario.
Ditambahkan lagi oleh Ario, bahwa Mario Teguh telah klarifikasi bahwa dirinya hanya mempunyai dua anak dan selain itu bukan anak Mario Teguh.
Ini beberapa cuplikan video wawancara Deddy Corbuzier dengan Ario di acara Hitam Putih yang diunggah oleh Twitter @HitamPutihT7.
Sementara itu, Mario Teguh belum mengklarifikasi lebih lanjut mengenai kehadiran dan pengakuan Ario di acara Hitam Putih.
Namun, pada (7/9/2016) netizen dibuat menerka-nerka tentang unggahan Instagram di akun resmi Mario Teguh.
Akun tersebut mengunggah sebuah gambar dengan tulisan di dalamnya.
"Om Mario, saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain, apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan itu aib keluarga. Lebih baik anda simpan sendiri. Sampai kapan? Sampai Tuhan memberi tanda: 'Sekarang waktunya.'"
BACA JUGA : 

Ini Klarifikasi Sekaligus Tantangan Mario Teguh Kepada Ario Kiswinar Jika Benar Ia Adalah...

Gak Nyangka Banget! Di Acara Hitam Putih, Ternyata Ario Kiswinar Teguh Ungkap Watak Asli Mario Teguh

Sontak netizen mengomentari unggahan Mario Teguh tersebut.
firmansyah_hazard, "Apkah ini jawabannya???hehe"
nurulinayaumagapi, "Ya Allah maaf pak kalo selama tadi liat acara di tayangan TV jadi termakan isu. Saya gamau komentar apa apa lagi sebelum mendengar dari dua sisi. Semoga Allah segera tunjukan kebenarannya amin."
sddwntr, "Semoga masalah yang timbul akan membawa anda ke derajat yang lebih berkelas lagi pak."
Pada postingan tersbut tidak ada keterangan ditujukan kepada siapa atau untuk menjawab pertanyaan siapa.
Kita tunggu saja klarifikasi resmi dari sang motivator Mario Teguh.
Sumber : http://style.tribunnews.com/2016/09/09/mario-teguh-pagi-ini-blak-blakan-soal-tuduhan-tak-akui-ini-di-kompastv-stay-tune?page=all
telegram