Mendapatkan JANDA Adalah Anugerah, Mendapatkan Gadis Ya Alhamdulillah !!

Artikel ini adalah pesan yang dibuat untuk para pria lajang di manapun berada. Baik untuk mereka yang sudah memiliki calon ataupun yang masih berjuang mencari pendamping hidup yang cocok untuk dirinya.

Atau barangkali jika saat ini anda sedang bergulat dengan pilihan apakah akan menikah dengan janda atau tidak, maka pesan dalam artikel ini sangat cocok untuk anda. Setelah membaca artikel ini diharapkan anda tidak punya keraguan lagi untuk segera meminangnya.


Apakah menikah dengan janda dilarang? ternyata tidak. Apakah hukumnya haram? apakah berdosa? ternyata tidak juga. Jadi bagaimana?

Jangan terlalu banyak mendengar omongan-omongan orang tentang janda karena yang menjalani kehidupan adalah anda sendiri. Jadi anda yang memiliki hak menentukan siapa pendamping hidup anda. Janda atau gadis.

Sesungguhnya menikah dengan janda adalah anugerah, dan jika dia gadis Alhamdulillah. Itu merupakan rizki dari Allah Ta'ala, tiada keharusan bahwa menikah pertama kali harus dengan seorang gadis, meski mendapatkan seorang gadis merupakan keutamaan, dan lebih mencocoki sunnah.

Namun ketika engkau melihat dengan kebaikan 'ilmu yang ada pada dirimu, bahwa menikahi janda akan mendatangkan maslahat bagi dirimu dan keluargamu, dikarenakan kebaikan 'ilmu yang ada pada dirinya, dikarenakan besarnya keutamaan pada dirinya, maka janganlah engkau ragu untuk memilih janda.


BACA JUGA : 

Kisah Nyata!! Penjelasan Putri Seorang Ustadz dan Ustadzah Yang Masuk Katolik, Sangat Mengejutkan Ternyata Gadis Ini Mengalami...

Inilah 9 Ciri Pasangan Suami Istri yang Dianggap Berzina Sepanjang Pernikahannya, No 7 Wajib Kamu Ketahui!


Asal pada diri wanita itu terdapat kebaikan 'ilmu, akhlak yang shalihah, dan pada dirinya terdapat kemampuan untuk meredam syahwatmu, jangan engkau ragu untuk memilihnya! Sungguh menjaga kehormatan dirimu dan kehormatan sang janda calon istrimu merupakan kemuliaan bagi kalian. Jangan malu, abaikan saja omongan miring orang lain.

Bukankah Rasulullaah shallallaahu 'alaihi wa sallam juga menikahi janda sebagai istri pertamanya?

Perjaka mendapatkan janda? Mengapa tidak??

Wallahu ta'ala a'lam.

Via Ummu Abdir Rasyid


Sumber : http://www.gudanginfo.net/2016/01/mendapatkan-janda-alhamdulillah.html
telegram