Mengejutkan, Ternyata Bilqis Bukan Anak Kandung Enji Mantan Suami Ayu Ting-Ting. Simak Pengakuannya!

Banyak pertanyaan yang ada di kepala Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji soal kehamilan Ayu Ting Ting (22) hingga persalinan yang dirahasiakan itu. Meski terungkap, Enji ragu jika Bilqis Khumairah Razak adalah putrinya.
Enji kemudian menantang Ayu untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah biologis Bilqis yang dilahirkan diam-diam di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng, Sekarang nih, kalau perempuan hamil duluan senang nggak kalau sudah dikawini (Enji),” kata Hotman Paris Hutapea, pengacara Enji, ketika jumpa pers di Restoran Golden Leaf, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Dua puluh hari setelah dinikahi putra mantan Kepala Polri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri tersebut, Ayu kemudian meninggalkan rumah bersama dan kembali pulang ke rumah orangtuanya.
bsb
“Enji mempertanyakan nih jangan-jangan ada sesuatu,” ujar Hotman. Tidak hanya tanggal dan tempat melahirkan Bilqis saja, Enji juga tak tahu nama putrinya jika benar anak Ayu itu adalah darah dagingnya sendiri.”Wajar dong Enji bertanya, bukan sengaja bikin ‘peluru’, kenapa namanya si anak tidak memakai nama bapaknya,” jelas Hotman.Saat ini, lanjut Hotman, Enji hanya ingin menantang Ayu untuk melakukan tes DNA.
Jika tidak bersedia, Enji berencana melaporkan Ayu ke polisi atas dugaan menghilangkan dan mengaburkan identitas anaknya.
“Kalau Ayu tak mau tes DNA, ya sudah, lihat saja proses hukum berikutnya. Kami tidak bisa memaksa,” katanya.
Hotman meminta Enji untuk segera melupakan Ayu dan mencari pendamping hidup yang baru.
“Saya sudah bilang ke dia (Enji), kalau ada seperti Zaskia Gotik, yang lebih cantik, kenapa enggak,” ceplos pengacara nyentrik itu, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta
sg
Soal sikap Ayu yang melarang Enji untuk menemui sang anak, Hotman menyarankan kliennya untuk bersabar.
“Biarkan waktu yang menjawab, seorang ibu yang baik justru harus mendorong anaknya mau ketemu bapaknya. Kepentingan hati yang terluka atau kepentingan anaknya,” sindir Hotman
Ayu Ting Ting resmi dipersunting Enji pada 4 Juli 2013. Pernikahan yang dilangsungkan pagi hari itu pun terkesan serba mendadak. Kala itu dikabarkan Ayu telah berbadan dua. Tak lama kemudian, pada awal September kabar keduanya pisah rumah kembali memanas. Ayu disebut telah pergi dari rumah Enji dan kembali kepada orangtuanya.
Bahkan, kini Ayu telah melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok.
“Umur kandungan (Ayu) yang hanya enam bulan, ditambah lagi yang minta kawin buru-buru mertuanya Enji. Sesudah akta nikah dapat, hanya 20 hari Ayu sudah pulang. Sehingga menjadi pertanyaan, kok seolah-olah hanya kawin sebentar, sesudah akta kawin dapat terus ditinggal. Ada keraguan gitu.
Jadi ya sudah deh tes DNA dulu,” kata kuasa hukum Enji, Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin
enji
hukum Enji menyebutkan 5 alasan kliennya meminta Ayu melakukan tes DNA kepada buah hatinya. Berikut poin-poinnya:
BACA LAGI : 

Fakta Menarik Tentang Muzdalifah Kamu Pasti Bakalan Kaget Banget! Ternyata...


1. Kenapa waktu kawin pertama, ibunya mendesak harus kawin

2. Waktu Enji dan Ayu mau menikah, Enji sudah berbicara kepada Ayu untuk tidak ada resepsi. Oleh sebab itu, di akad nikah tidak ada resepsi, buktinya keluarga Ayu setuju. Kenapa 20 hari kemudian memutuskan hubungan dengan alasan resepsi
3. Sesudah ditemukan panggilan pengadilan, ternyata bayi lahir 6 bulan setelah akte kawin, padahal bayinya tidak prematur, berarti 9 bulan. Yang jadi pertanyaan, sebelum 9 bulan apa yang terjadi?
4. Enji dan Ayu tidak ada pertengkaran yang serius. Namun, Ayu tiba-tiba meninggalkan rumah. Padahal Ayu sudah tahu kalau resepsi itu tidak ada. Tapi mengapa itu yang dipakai sebagai alasan
5. Enji jadi bertanya, ‘jangan-jangan bayi itu lahir agar ada akte kawinanya?.’ Itulah akhirnya Enji memutuskan tes DNA kepada Bilqis.

Sumber : vuuu7indo.info
              Merdekasiana.com
telegram