Mimpi Teman yang Telah Meninggal Disiksa di Kubur, Gadis Ini Hapus Semua Foto Umbar Aurat di Sosmed

Nor Amelia memutuskan menghapus seluruh fotonya yang berjumlah lebih dari 500 foto bersama temannya yang tidak menutup aurat di situs media sosial dalam waktu beberapa hari.
Tidak hanya di Facebook, Nor juga menghapus foto-fotonya yang tidak menutup aurat di Instagram. Nor mengaku dia melakukan semua itu setelah sesuatu yang mengerikan menimpanya.
Kisahnya dimulai sebulan lalu, 3 hari setelah teman wanitanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan jalan raya.
Kepergian teman itu ternyata jadi awal pengalaman mengerikan yang dialami Noor. Semenjak itu, Noor selalu bermimpi didatangi temannya yang sudah meninggal itu. Dalam mimpi itu, teman wanita itu menyuruhnya
Almarhumah Minta Foto DihapusDalam mimpi, si teman wanita meminta Noor untuk menghapus semua foto mereka yang tidak menutup aurat.
Pengalaman seram tak hany berhenti di situ. Nor mengaku beberapa kali melihat laptopnya hidup seperti dipakai seseorang pada waktu larut malam. Yang mengerikan, dia juga  mencium bau darah di dalam kamarnya.
Pada awalnya Nor tidak percaya. Akan tetapi setelah dia mengalami gangguan aneh dan setiap kali tidur selalu bermimpi sahabatnya yang seperti meminta tolong, Nor pun mulai ketakutan.
Si Teman Disiksa“Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit teman saya disayat dengan besi panas, dan dia menjerit ‘tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat’. Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan,” kata Nor ketika menceritakan kisahnya pada wartawan.
Pernah sekali dia melihat temannya dalam mimpi menangis tersedu-sedu dengan kata-kata yang sama ‘tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat. Saya sudah tak tahan’.
” Saat dia menoleh ke saya, Masya Allah, mukanya hanya Allah saja yang tahu. Semenjak itu saya mulai menghapus foto-foto kami di Facebook yang tidak menutup aurat. Kami memang sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya nakal sebagai remaja saja,” kata Nor.
Setelah Foto DihapusAlhamdulillah, setelah Noor menghapus semua foto-foto yang tidak menutup aurat, almarhumah temannya tidak lagi hadir dalam mimpi dan mengganggunya.
“Saya tahu kisah ini agak sulit diterima dengan akal sehat, tapi itulah fakta yang terjadi pada saya. Alhamdulillah semenjak kejadian itu saya mulai mengubah gaya hidup saya, meskipun masih belum sepenuhnya lagi berubah. Tapi saya tetap berusaha ke arah itu. Semoga kisah ini menjadi pengajaran pada semua.”
Wallahualam. Semoga kita bisa memetik pesan dari cerita Noor.
Sumber: dream.co.id
telegram