Pernah Dengar Tentang Tisu Magis? Ini 4 Bahaya yang Bakalan Kamu Dapatkan Saat Menggunakannya

Obat yang memberikan ketangkasan bagi cowok di ranjang nggak pernah sepi dikonsumsi. Produk mereka selalu laris di pasaran. Buktinya, kita bisa dengan mudah melihat keberadaan konter-konter obat tersebut di pinggir jalan. Mulai dari viagra sampai tisu magis, semua disediakan supaya nggak dicap loyo.
Nah nama terakhir yang disebut bakal jadi perhatian kali ini. Apa benar produk tersebut benar-benar aman untuk cowok, entah secara fisik maupun psikologis?

Minimnya kepekaan pada penis dapat menimbulkan iritasi. Cewek juga bisa jadi korban


Setiap obat pasti punya efek sampingnya, termasuk tisu magis. Ingatlah, ketika cowok mengoleskan tisu, maka penis akan kehilangan kepekaan yang cukup drastis. Penis butuh gesekan yang lebih kuat untuk merasakan kepekaan. Hal tersebut tentu dapat membuat potensi kelecetan lebih besar ketimbang tak menggunakan tisu magis. Begitu pula dengan vagina pasanganmu, dinding kemaluan cewek bisa terkena efek samping tersebut.

Ternyata tisu magis ada kaitannya juga dengan sakit pinggang. Aduh, kalau masih muda mah mending jangan deh


Ketika menggunakan tisu magis, penis dapat terasa lebih baal. Atas alasan itulah mengapa cowok bisa lebih tahan lama ketika berhubungan intim. Namun tahan lama tersebut jelas nggak bisa bikin sehat ketika cowok terlalu over, terutama dalam gaya berhubungan intim. Lamanya tersebut cenderung bisa membuat cowok mencoba berbagai gaya. Namun bagi cowok yang nggak mahir, salah posisi harus membuatnya siap-siap saja terkena sakit pinggang.

Salah penggunaan tisu magis dapat berujung susah ereksi. Nggak mood dan menggigit lagi deh


Mungkin ini adalah salah satu hal paling berbahaya dari tisu magis yang tidak akan disampaikan oleh pedagangnya. Jika sampai salah pemakaian, tisu magis ini justru bisa membuat cowok nggak minat buat berhubungan badan sama pasangannya. Selain itu, keseringan memakai tisu ini bisa membuat cowok tidak punya nafsu untuk berhubungan badan dengan istrinya secara permanen, apa nggak malah bahaya tuh?

Dari sisi psikologis, cowok bisa kehilangan kepercayaan diri seumur hidupnya kalau kecanduan tisu magis

Di antara efek samping yang bisa ditimbulkan tisu magis, inilah hal yang paling berbahaya dari kacamata psikologi. Kamu sangat berpotensi kehilangan kepercayaan diri ketika kecanduan. Kalau kamu sudah terjerembab ke dalam lingkaran, kamu bisa tertekan dengan sendirinya. Ujung-ujungnya stress. Kita tahu sendiri kan kalau stress itu hulu dari segala penyakit. Haduh, mending cari aman aja. Lagian, hubungan suami istri tidak hanya tentang satu dua hari. Ini tentang 30 tahun bersama. Yakin mau makai kayak ginian dalam jangka panjang?
Ketika kamu sudah cinta dengan pasanganmu, rasanya memperlihatkan kekuasaan lewat efek tisu magis nggak bakal kamu pikirkan deh. Nggak ada lagi istilah “istriku takluk” atau “Mantap, 5-0”. Hubungan suami istri nggak ditentukan lamanya, tapi keberhasilan mencapai puncak kenikmatan bersama-sama sebagai pasangan. Keindahan itu tidak akan bisa benar-benar kamu nikmati kalau kamu terlalu banyak bergantung pada obat-obatan macam ini.

Sumber : http://www.hipwee.com/

BACA ARTIKEL LAIN : 

Inilah Yang Akan Terjadi Pada Perempuan Yang Menelan Sp3rm4 Suami Jika Sedang Ber-hubungn Suami Istri

telegram