RENUNGKAN!! Setelah Kita Meninggal Dunia Apa Yang Terjadi Dengan Akun Sosial Media Kita . “TOLONG DI SHARE”

Assalamualaikum saudaraku seiman serta seagama semua,bagaimana kabar kalian hari ini? semoga tidak kurang dari satu apapun, pada jaman yang serba canggih ini begitu jarang orang yang tidak memiliki sosial media seperti facebook, twitter, instagram, path, serta lain sebagainya, dengan adanya sosial media kita bisa berbagi kebahagiaan, mendekatkan yang jauh, bahkan juga seringkali menjauhkan yang dekat. 
Kesempatan ini mengajak teman­teman semua untuk merenungkan hal ini, Apa Yang Berlangsung Pada Akun Facebook Kita atau akun media sosial kita Sesudah Kita Wafat Dunia?

Jika satu hari kelak kita wafat tanpa ada dapat kita sangka serta perkiraan, Akun facebook ini cuma kita yang tau passwordnya serta Cuma kita yang bisa mengaksesnya Dan pernahkan kalian berpikir Setelah kita wafat Apa yang berlangsung pada akun facebook kita .. ?? Mungkin saja ada yang bakal katakan takziah, Mungkin ada yang selalu menjenguk untuk obat rindu

Tetapi..
Sadarkah kita….??
Foto­foto kita yang telah kita unggah mulai sejak akun pertama di buat.. Selalu bikin kita tersiksa di Alam kubur..

Foto­foto yang tidak ditutupi auratnya dengan sempurna Bagaimana nanti…..?? apa yang bakal terjadi??

Beberapa pria terus menerus lihat aur4t kita. Serta kadang ada foto kita yang di tandai oleh teman­teman kita Meskipun telah bertahun­tahun kita telah tidak ada, namun foto itu selalu ada.

DOSA TERUS MENGALIR, SAHAM DOSA TERUS MENINGKAT …

Lengge dan jeans ketat, bisa menyelamatkan kita …??

Baju yang tidak membalut aurat itu, bagaimana … ??

Mungkin saja saat ini kita masihlah terasa tidak sabar ingin berbagi cerita 

Dengan gambar­gambar yang cantik

Tempat­ tempat yang telah kita lalui di muka bumi­NYA.

Tapi di akhirat nanti

Semuanya akan tidak membawa arti

Semuanya cuma tinggal masa lalu untuk yang masihlah hidup..

Di alam pendam, semuanya tidak sedikitpun bisa selamatkan kita
Mari kita bersama­sama renungkan

Saham dosa yang selalu bertambah bahkan sesudah kita tidak ada di muka bumi ,,, Sampai kita di akhirat. serta selalu mengalir sepanjang gambar kita masihlah tersebar di sosial media.

Wahai saudaraku ..
Tutupilah auratmu sebelum auratmu ditutupkan dengan kain putih
Peliharalah dirimu sebelum dirimu di kafankan
Jagalah harga diri sebagai seorang muslim sejati ..
Mati itu tentu..
Persiapkan diri untuk mati itu butuh..
Semoga AllahSWT ridho dengan renungan ini..

Aamiiiin …

BACA JUGA : 
Mohon sangkanya untuk men­tag maupun men­sharing artikel ini dengan orang yang Anda kasihi untuk kebaikan kita bersama. “Barang siapa meniti jalan untuk mencari ilmu, jadi Allah bakal mempermudah baginya jalan ke surga. “(HR Muslim), Jika ada kebaikan dalam catatan ini, jadi baiknya mari kita SEBARKAN untuk di baca oleh orang yg kita cintai “Orang yang menyeru (menyuruh / menasehatkan) pada kebaikan bakal peroleh pahala seperti orang yang mengamalkan seruannya, tanpa ada mengurangi pahala
orang yang mengamalkan sedikitpun.

Sebaliknya, orang yang menyeru kejahatan bakal memperoleh dosa seperti orang yang mengamalkannya, tanpa ada kurangi dosa orang yang mengamalkannya sedikitpun. “(HR. Muslim).

Sumber : http://postshare.co.id/archives/15493
telegram