Setelah Tendang dan Tampar Istri, Dede "Dahsyat" Talak Tiga Via WA, Begini Isinya ...

Kabar keretakan rumah tangga presenter dan komedian Dede Suandar mengejutkan banyak pihak. Banyak yang tak menyangka di balik rumah tangganya yang dulunya tampak harmonis terpendam bara pertikaian.
Puncaknya adalah ketika istri Dede, Karen Hertatum mengungat cerai. Alasannya karena Dede disebut telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dede sendiri mengakui telah memukul, menampar hingga menendang istri yang telah memberikannnya satu anak itu. Dede bahkan telah melayangkan talak tiga kepada Karen.

Talak itu dikirim via WhatsApp ke nomor Karen.

“Iye Bismillah. Saya dede sunandar bin jojo sutardjo tanpa ada paksaan siapa pun dan dengan keadaan sehat walafiat memutuskan untuk bercerai dengan karen hertatum binti jaelani,” demikian bunyi talak yang dikirim ke Karen.


Masih dalam percakapan dengan karen Dede mengatakan, “Tuh itu cukup kuat. Dan gw udah katakan jatuh talak 3,” tambah dede.

Karen tampak menerima keputusan tersebut. “Iya uh discreenshot, krna gue juga korban kdrt,” jawab Karen.

Dede membalas lagi, “Ya udh lo urus semuanya ye”.

Alasan Perceraian

Dede mengungkapkan alasan percerainnya berawal dari sikap istrinya yang dianggap terlalu menuntu dan emosianal. Pasalnya menurut bintang sinetron “Super Dede” ini, Karen kerap kali membuatnya kesal saat sedang capek kerja.

“Semalam itu masih dia minta jemput di rumah mama, itu gue bilang masih syuting, tapi dia bilang ‘kalau nggak jemput sekarang cerain gue saja mendingan’,” lanjutnya.

“Tadi kamu ngomong di Jelambar sekarang di Kemang, yang mana yang benar? ‘Maunya di mana’, kan ngeledek Dede capek. Persoalan yang kayak gitu-gitu lah,” imbuhnya.

Namun kabar tersebut dibantah oleh manager Dede, Nico. Menurut sang manager, rumah tangga artisnya kini sudah baik-baik saja. Dia mengatakan peristiwa kemarin hanya sebatas luapan emosi sesaat karena faktor salah faham.


Nico pun juga sempat kaget dengan kabar retaknya rumah tangga Dede. Sebab mereka masih sempat merayakan ulang tahun ke-26 Dede dua hari sebelumnya.

Bahkan, sang manager sempat langsung menanyakan langsung ke Dede terkait rumah tangganya. Dede kata Nico menyebut jika mereka baik-baik saja.


Sumber : http://www.merdekasiana.com/2016/09/setelah-tendang-dan-tampar-istri-dede.html#

BACA JUGA : 

Tidak Bersyukur Dengan Pemberian Tuhan!! Operasi Plastik ini Gagal, 5 Orang Ini Justru Alami Petaka, Nomer 4 Kehilangan Hidung

telegram