SUBHANALLAH, Sungguh Besar Kuasa Allah!! Bayi yang Dinyatakan Meninggal, Hidup Kembali Setelah Dipeluk Ibunya... Tonton Videonya

Ibu, pastinya sangat melekat dengan diri kita baik dalam hubungan
biologis ataupun hubungan sosial. Ibu berperan sangat penting dalam membesarkan anak, mulai dari mengandung sampai membesarkan dan mendidiknya. Seorang pemuda bernama Didi Usunye baru saja mengunggah sebuah video di akun Facebooknya.

Sontak video ini langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Berikut caption dari video yang sempat heboh di media sosial tersebut. “Inilah video gambaran dari kisah nyata, seorang ibu yang melahirkan 2 anak kembar tapi salah satunya tidak bernafas, sampai akhirnya dokter menyatakan dia meninggal. Kemudian sang ibu pun memeluk anaknya sambil berkata, “Apakah engkau tidur wahai anakku?.. Bangunlah nak.. Bangunlah…”

Tidak lama kemudian sang anak pun bernafas kembali dan menangis. Para ulama menafsirkan kejadian tersebut bahwa kehangatan tubuh seorang ibu dan bunyi detak jantungnya sangat memberi pengaruh positif pada sang bayi. Jangan suka mengungkapkan kesedihanmu kepada ibumu, karena dia akan bersedih melebihi dari kesedihanmu sendiri.

Memang rahimnya hanya 9 bulan mengandung dirimu, tapi sepanjang hayat hati dan pikirannya selalu untukmu. #Bahagiakan ibumu dengan baktimu sebagai anaknya.” Video yang sudah ditonton sebanyak 808 ribu pengguna Facebook ini memperlihatkan bayi yang hidup kembali setelah dipeluk oleh ibunya.


Video ini cukup membuat para netizen penasaran, hingga di share sebanyak 54.449 kali



Tampak dokter dan suster yang ada dalam video tersebut kaget dengan peristiwa langka ini. Mulai dengan menggerakkan jarinya, bayi ini kemudian menangis, sang ibu yang memeluknya pun ikut menangis. Video yang juga diunggah di youtube ini mendapat respon menarik dari para netizen.

Bahkan di YouTube, video yang diunggah Oktober tahun lalu ini telah dilihat ribuan kali, dan banyak mendapatkan komentar dari netizen yang menyaksikannya. “Benar Kata Kalian Nyokap Atau Mama Kita Yang Sudah Melahirkan Kita Sudah Memberi Kita Apa Saja Yang Kita Inginkan Dan Itulah kehidupan Kita Yang Indah,” komentar Jonathan Cuo.

Lantas seperti apa video mengharukan tersebut?

“Itulah kasih sayang ibu selalu bersama kita,” tulis Vito GTG.
                    
Bagi kalian yang masih mempunyai ibu, jangan sia­siakan ibu kalian. Sayangi ibu selagi kalian bisa.

TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT..


Sumber : http://www.beritatrenmasakini.com/2016/09/sungguh-besar-kuasa-allah-bayi-yang-di.html

BACA ARTIKEL LAIN : 

HEBOOH !! Dokter pun Histeris, Denger Bayi Lahir Sebut Asma Allah, Masya Allah !!!

telegram