Tak Disangka-sangka!! Letakkan Sabun di Bawah Sprei Anda Segera, Lihat Apa Yang Terjadi

Sindrom kaki gelisah atau dikenal juga dengan RLS, merupakan masalah yang sangat umum dan sering menjadi penyebab susah tidur, karena penderitanya hanya berputar-putar di tempat tidur.

Mayo Clinic mengatakan, lebih dari 3 juta orang Amerika menderita kondisi ini dan tidak dapat disembuhkan. RLS adalah kondisi yang sangat tidak nyaman yang dimanifestasikan oleh kram kaki yang dapat membangunkan Anda di tengah malam.

Selain kaki, kepala, lengan, dada, dan bagian tubuh lainnya juga dapat terpengaruh. Penyebab utama sindrom kaki gelisah adalah adanya gangguan pada sistem saraf, yang pada gilirannya akan membuat kaki kedutan dan bergerak tak terkendali.

Bagian terburuknya adalah, RLS bisa sangat menyakitkan dan membuat hidup Anda sangat tidak nyaman. Sensasi yang sering digambarkan, seperti sensasi gatal yang hanya dapat diatasi dengan berjalan di sekitar. Seperti telah disebutkan, kondisi ini tidak dapat disembuhkan. Namun, ada obat alami yang dipercaya banyak orang bisa menyembuhkannya.


Trik ini didasarkan pada penggunaan sabun. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkannya di bawah sprei. Tetapi, banyak juga orang yang menempatkan sabun di dalam kaus kaki sebelum meletakkannya di bawah sprei. 

Ganti sabun setiap bulan, karena sabun akan cenderung mengecil dan kering jika sudah 30 hari. Sangat penting untuk memeriksa kondisinya secara teratur, untuk memastikan sabun tidak kering dan tidak melepaskan ion, karena jika ini terjadi, yang Anda lakukan akan sia-sia. Kuncinya adalah, menjaga sabun agar tetap segar dan wangi sepanjang waktu.

Meskipun metode ini masih belum didukung oleh ilmu pengetahuan, tetapi banyak orang yang sudah mengklaim kemanjurannya. Orang-orang ini mengklaim bahwa dengan meletakkan sabun di bawah sprei dapat membantu mengatasi gejala RLS yang mereka derita. Jadi, jika Anda menderita kondisi ini, cobalah untuk melakukan metode ini. Metode ini sangat alami, efektif dan tidak menimbulkan efek samping.


Sumber : 
telegram