Waspadalah!! Stop Menggunakan Krim Wajah Saat Hamil, Wanita Ini di Duga Meninggal Karena Menggunakan Krim Wajah Saat Hamil

" Tidak kenal jadi tidak sayang ", ungkapan itu kelihatannya tak berlaku untuk kondisi yang menerpa Afrizal. 

Walau tidak kenal, jutaan netizen turut simpati, mendoakan serta ikut rasakan atas musibah yang dirasakannya. 
Apa yang berlangsung dengan Afrizal? Siapa dia? Sampai akunFacebooknya sampai saat ini diikuti oleh 2. 066. 342 orang. 

Afrizal yaitu warga Medan. Dia orang umum yang memperoleh simpati yang mengagumkan dari netizen atas musibah yang dirasakannya. 

Status Afrizal juga di ramaikan sampai beberapa ribu komentar dan diberikan banyaknya netizen. Serta dahsyatnya, sampai saat ini akunnya diikuti oleh 2 juta lebih netizen. 

Istrinya Nur Yanthi Nadhinna alami keracunan mulai sejak umur kehamilannya 1 minggu sampai 8 bln., sampai janin yang dikandung istrinya juga turut terkontaminasi. 

Dia menyampaikan mulai sejak umur kandungan istrinya 1 minggu sampai delapan bln. telah alami keracunan menggunakan cream muka waktu hamil. 

Diawali dari statusnya di Facebook yang diposting-nya 7 Februari lantas, yang berisikan doanya pada tuhan untuk kesembuhan istrinya. 

 " ya allah, sadar kan istrikuh. bangun kan dy dari koma nya 
serta sadar kan juga anakku. jgn agar kan mereka dua tertidur pulas 
saya ikhlas ganti kan nya ya allah udah cukup capek mata ini untuk menangis, jgn agar kan saya menangis dalam penderitaan ini ya allah. Tak akan berhenti saya memohon serta berdoa, supaya kau sadar kan mereka berdua ya allah 
ijin kan kami menyatu untuk slmanya 

8 bln. saya tlah menanti hadirnya buah hatiku, tpi knpa belum waktu nya dy uda hrus kluar. knpa kau berikan saya cobaan sekuat ini. sumpah, saya capek, saya gk mampu mesti hadapi ini smua. saya sayang istri serta anak ku, berikan mereka peluang untuk dapat berkumpul berbarengan ku. amin ya allah " 

Status ini juga jadi viral serta dikomentari oleh beberapa ribu netizen. Tidaklah sampai di situ, puncak viralnya yaitu tulisan keduanya. 

Ia mengunggah photo bayinya serta istrinya yang koma, terbujur diatas tempat tidur tempat tinggal sakit. 

 " ya allah, sadarkan anak serta istriku. bangun kan mereka dari tidur nya, jgn agar kan mereka tertidur sangat lama. saya gk mampu tuhan, mesti lihat mereka seperti ini. jgn agar kan mereka wafat kan saya di sini, saya gk mampu sumpah gk akn pernah mampu " 

Netizen juga makin menyimpan empati serta penasaran dengan apa yang berlangsung. Beberapa pertanyaan yang diperuntukkan padanya di kolom komentar. 

Menjawab beberapa pertanyaan, ini balasan Afrizal : istri saya alami keracunan kehamilan mulai sejak umur kandungan 1 minggu hingga ingin masuk umur ke bln. ke 8. 

Di hari sabtu pagi tempo hari pas nya jam 6 pagi, kmi berdua masihlah tertidur nyenyak di kamar namun saya rasakan ada yg aneh pada istri saya, cocok saya bangun lantas lihat dy, nyatanya dy telah kejang2 mata nya melotot ke atas lantas mengeluar kan buih dari mulut nya, saya cemas. sampai saya larikan di klinik wulandari jln asam kumbang dkat kavleri medan. 

saya jg tlah memanggil sebagian org tua, ttpi ttp saja tdk ad pergantian. dy alami kejang2 dari pagi smpai jam 2 siang. shingga kmi pihak kluarga melarikan dy ke rsu pirngadi medan lantas dokter selekasnya menangani nya serta lakukan bedah caesar pada sang ibu untk keluarkan anak saya. sampai hingga sekarang ini istri serta anak saya masihlah koma di ruangan ICU. saya mohon supaya smua saudara2 dpat mendoa kan istri serta anak saya smoga doa saudaa2 di kabulkan. serta istri anak saya dapat cepat sadar. amin.. 
Sebagian komentar menyikapi jawaban Afrizal : 

Ian Srikandi : 
ini istri mas rizal yg terkena preklamasia ya? dr fotonya sih sdh jls dy menggunakan krim yg mngndung zat beresiko sperti mercury&HQ, krn muka sm sx gak wjr putihnya+perbandingan dg kulit leher cukup mencolok. 

Untuk smua Wanita, Cantik memanglah keperluan, tp bukanlah brarti jd SEMBARANGan, raga & nyawa jd taruhan lho! tentukan yg aman&sehat! Ad sebaiknya sepanjang hamil mending STOP krim dLL, klo sdh terlanjur bs fatal akhirnya. 
Mudah-mudahan Allah segera memberi kesembuhan&keberkahan untuk istri, anak&kluargamu y mas, memperbanyak doa&sholat malam, dg keiklasan&keyakinan kuat kpd Allah, InsyaAllah disembuhkan&bs brkumpul bahagia, amiiin. 
Percayalah, kurangi OnLine'y, Mending waktunya dipakai utk bermunajat. Percayalah, anak pertama sy dlu dokter sdh menyerah, tp dg Kepercayaan Kuat&memohon pd Allah, dia smbuh, skrg tmbuh sht sdh ingin empat th.. Mukjizat Allah itu riil. Sy berulang-kali membuktikannya, Syafakillah. 

Dwi Diah Lestari 
Subhanallah... bersukur banget ya mba sari di beri keajaiban oleh Allah swt, mudah-mudahan Allah juga memberi keajaiban untuk istri & anaknya mas afrizal, mudah2an mereka segera di beri kesadaran & kesehatan hingga dpt berkumpul lagi berbarengan keluarga, Amin ya robbal alamin... yang sabar ya mas Afrizal, selalu berdoa untul kesembuhan istri & anak terkasih. 

Ratih Ummu Fitya 
Mhn maaf.. Apakah orangtua bpk msh hidup? cobalah ayah mendatangi beliau... mungkin ada kekeliruan yg sudah diperbuat waktu kecil bikin ortu geram tanpa ada sadar.. mohonkan utk diberikan maaf yg tulus ikhlas... smg istri serta bayi bpk selekasnya sadar serta sehat berkumpul dalam keceriaan berbarengan. Amin. 

Wafat dunia 

Sesudah dua hari menuliskan postingannya itu, Afrizal lalu memperoleh berita duka. 

Dia mesti terima fakta hidup kalau istri yang dicintainya Nur Yanthi Nadhinna (17) wafat dunia. 

Dia lalu menuliskan dukanya itu dalam tulisan akunFacebooknya juga. 

Dia juga mengatakan selamat jalan pada istri yang dicintainya itu. 

 " Selamat jalan sayangku, selamat jalan cintaku, selamat jalan kasihku, " tulisnya. 

Sumber : Jendelainformasi
telegram