Baru Satu Bulan Menikah Istri Menipu Uang Mertua Dan Kabur Dengan Pria Lain, Suami Yang Stres Nekat Gantung Diri !!

Stres istri selingkuh dengan pria lain, seorang suami berinisial BN dengan kata lain Bandi, 27, nekat memanjat pohon serta mengakhiri hidup nya dengan seutas tali lewat cara gantung diri.

Pria warga Gang Krikil, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat, di dapatkan warga tewas gantung diri di satu pohon.
BN diketemukan pertama kalinya oleh seseorang warga bernama Eyan yang tengah mencari rumput, dari kejauhan.

Eyan lihat seorang menggantung dibawah pohon, terasa ada yang aneh Eyan juga mendatangi orang
itu, waktu di datangi serta dipandang dari dekat, nyatanya sosok pria yang menggantungg itu dikenali
yaitu BN tetangga nya sendiri yang tinggal sekitaran 100 mtr dari tempat tinggal nya.

Lihat momen itu Eyan juga segera mendatangi tempat tinggal BN untuk mengabari orangtua korban dan segera melaporkan momen yang dipandang nya ke Polsek Cihiddeng, Tasikmalaya.

Kapolsek, Kompol Gandi Juhardi ke wartawan, menerangkan, tindakan bunuh diri itu bermula dari pernikahan BN yang nyatanya ada orang ketiga, BN menikah pada 3/8/2016 lantas dengan seseorang janda muda yang dulu nya bekerja di satu warung nasi, menurut info yang kami bisa dari keluarga korban, Santi (28) (istri korban) kabur dengan pria lain tiga hari kemarin, tidak cuma kabur saja Santi juga membawa duit mertua nya sebesar RP 21 juta.

Dari peristiwa itu BN senantiasa murung serta tidak ingin makan hingga pada akhirnya momen gantung diri juga di kerjakan oleh korban pada 29/8/2016 dinihari.

Istri Bawak Kabur Duit Mertua, Suami gantung Diri Di Pohon. Untuk penyelidikan selanjutnya, kepala Kapolsek, Kompol Gandi.

Juhardi menyampaikan, sekarang ini tim nya tengah menyelidiki kehadiran Istri korban serta atas perbuatan Santi (istri korban) mungkin saja bakal di tindak dengan cara hukum atas perbuatan nya
itu ucap Gandi Juhardi pada wartawan.

Sumber : Sebarkanberita. com.
telegram