Heboooh!! Ditemukan Bayi Ajaib yang di Kira Lahir dari Bawah Tanah

Bayi nampak dari dalam tanah, ini betul-betul narasi riil serta bukanlah narasi isapan jempol untuk menarik pembaca. Mungkin saja anda menyimpulkan kalau bayi itu yaitu bayi jadi-jadian, bayi ajaib atau bayi yang di buang oleh orang tuanya lantaran datang dari jalinan gelap mereka. 
Saat di temukanpun bayi ini menimbulkan beberapa pertanyaan, bagaimana mungkin saja seseorang bayi nampak dari dalam tanah? Mungkinkah bumi melahirkan seseorang anak manusia dengan cara riil? Di bawah ini ceritanya. Seperti yang dilansr TakasihTahu. 

Cerita ini berlangsung di Bangladesh. Satu sore seseorang lelaki melintas pada suatu jalan yang rusak serta sudah porak poranda di gerus ganasnya banjir di kota Bangladesh. Dengan cara tak sadar telinganya menangkap nada tangisan bayi, menurut lelaki ini nada bayi itu yaitu satu keanehan lantaran di sekitar tempat itu telah tak akan di dapatkan rumah, lantaran bangunan-bangunan di daerah itu telah rata dengan tanah. Yang bikin pria ini makin penuh sinyal bertanya yaitu nada itu seolah-olah  datang dari dalam tanah. 

Tak menanti lama pria itu segera mencari sumber nada bayi yang kelihatannya datang dari dalam tanah. Teman dekat YANG PALING ANEH…!!! alangkah terkejutnya pria ini saat lihat panorama ganjil di depan matanya, seseorang bayi mungil masihlah merah ada diantara belahan lumpur sisa banjir serta seperti nampak dari dalam tanah. 

Orang-orang setempat saat itu diliputi beragam jenis pertanyaan, bagaimana mungkin saja bayi nampak dari dalam tanah. Pada akhirnya salah seseorang warga temukan satu inspirasi yang dilandasi oleh perkiraannya. dia memprediksi bayi itu lahir dari wanita korban banjir yang belum lama menerpa daerah itu. Inspirasi penggalian tempat di temukannya bayi tadipun nampak, nyatanya benar ditempat tersebut di dapatkan mayat yang di ketahui oleh orang-orang setempat sebagai wanita yang nyaris melahirkan sebelumnya terjadinya bencana banjir ditempat itu. Waktu mayat di dapatkan, pada mayat wanita malang ini masihlah ada sinyal tanda seperti orang baru melahirkan.

Sumber : http://www.keluarga-berencana.com/2016/04/heboh-di-temukan-bayi-ajaib-yang-di.html
telegram