Inilah Aktivitas Alvin Putra KH.ArifinIlham Setelah Nikah Muda Yang ,Sering Di Kamar Seharian Membuat Penasaran Bagaimana Ia Menafkahi Istrinya .

Banyak yang bertanya, “Bagaimana kehidupan Alvin, putra sulung KH M Arifin Ilham, setelah menikah dengan Larissa Chou?”
Apakah dua anak manusia ini merasakan bahagia? Adakah rumah tangganya dipenuhi konflik karena baru kenal beberapa bulan sebelum menikah?
Berikut ini aktivitas Alvin dan Larissa setelah nikah muda. Kami mendapatkan informasinya langsung dari Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham.
Sibuk Dakwah
“Sejak nikah, usahanya berkembang terus. Dan dakwahnya lebih sibuk Alvin daripada Abinya. Tapi, abinya lebih gampang ngontrol Avin. Kalau dulu susah.” tutur Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham dalam Dzikir Akbar di Masjid az-Zikra Sentul awal Oktober lalu.
Alvin yang berdiri beberapa sentimeter di sebelah ayahnya hanya tersenyum. Malu-malu.
“Kalau sekarang, ketika ditanya, ‘Alvin dimana?’ jawabnya, ‘Di kamar’. Ditanya lagi, ‘Alvin dimana?’, jawab Alvin, ‘Di kamar’.”
“Ngapain di kamar?”
“Ngajarin ngaji Chou Ling Ling.” tutur Kiyai Arifin secara monolog.
Alvin secara khusus mendakwahi istrinya dengan berbagai disiplin ilmu keislaman. Menantu Kiyai Haji Arifin Ilham ini baru belajar sampai iqra’ 6 untuk ilmu cara membaca al-Qur’an.
Usaha Makin Berkembang
Alvin Faiz tidak hanya berjualan busana Muslim. Bisnisnya merambah ke parfum. “Karena sebelumnya, Majlis az-Zikra belum memiliki produk parfum.” ujar Alvin, beriring senyum manis.
“Parfumnya sesuai syariat; tanpa alkohol.”
Parfum tersebut baru diproduksi dan dipasarkan di acara Dzikir Akbar di Masjid az-Zikra awal Oktober 2016 lalu. Rencananya, beber Alvin, akan dibuka agen untuk kota-kota lainnya.
Wallahu a’lam.
Sumber : http://postshare.co.id/archives/37052
telegram