MENGEJUTKAN !! Tetangga Mendengar Sesuatu yang Aneh dari Kamar Mandi Kontrakan, Woow Ternyataa ...

Seseorang remaja wanita berumur 17 th. serta 2 pria digerebek warga sesudah kepergok lakukan perbuatan m3sum dalam kamar mandi di satu tempat tinggal kontrakan di Simpang Ampat, Alor Gajah, Melaka.
Ditulis Mynewshub, Rabu (22/4/2016), perbuatan b3j4t tiga orang itu berlangsung sekitaran jam 18. 30 saat setempat. 

Awalannya di ketahui seseorang tetangga yang mendengar bunyi aneh dari arah kamar mandi di belakang satu tempat tinggal kontrakan. Warga yang tidak dijelaskan namanya itu lalu memberi tahu warga yang lain. 

 " Saat lihat ke luar tempat tinggal, tetangga tadi lihat kelebat remaja wanita masuk kamar mandi berbarengan seseorang pria.

 " Selang beberapa saat seseorang pria mengetuk pintu kamar mandi itu serta turut masuk. Lantaran terasa janggal, tetangga tadi memberi tahu peristiwa itu pada warga, " kata seseorang sumber. 

Sekumpulan warga memohon pertolongan anggota polisi dan imam masjid untuk lakukan penggerebekan. 

 " Sebagian menit lalu dua pria serta seseorang wanita buka pintu dengan kenakan pakaian komplit, " tuturnya. 

Penggerebekan itu di pimpin Pegawai Syarak merangkap Imam Masjid Simpang Ampat Zainal Ketot, berbarengan dua anggota polisi serta anggota komite warga perumahan.  Pasangan kekasih itu beritanya bekerja di Alor Gajah.  
Sesaat, Ketua Penegakan Departemen Agama Islam Melaka (JAIM) Rahimin Bani menyampaikan, mereka di tangkap lantaran disangka berkhalwat (berbarengan orang lain yang bukanlah mahram) di satu tempat tinggal. 

Pasangan itu berbarengan rekannya didakwa sudah tidak mematuhi hukum syariah Negeri Melaka.

Sumber : http://www.keluarga-berencana.com/2016/04/mengejutkan-tetangga-mendengar-sesuatu.html
telegram