Sebagai Seorang Istri, Sangat Penting Menjaga Penampilan Agar Tetap Menarik di Mata Suami... Ini Tipsnya

Sebagai seorang istri, menjaga penampilan agar tetap menarik di mata suami adalah suatu keharusan, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk menjaga penampilan anda agar senantiasa tetap menarik di mata suami.

1. Mengenakan pakaian yang disukai sang suami

Beberapa orang biasanya memiliki selera masing-masing, jika suami Anda pernah mengungkapkan rasa suka terhadap pakaian yang Anda kenakan, maka tidak ada salahnya jika Anda sering mengenakannya. Agar tidak menimbulkan kesan bosan, Anda dapat membeli pakaian yang model atau warnanya mirip dengan baju tersebut.

2. Usahakan baju yang Anda kenakan rapi

Mengenakan baju atau pakaian yang disukai suami Anda saja tidak cukup, Anda juga harus tetap menjaga kebersihan dan kerapihannya. Sebagai seorang istri, Anda harus menjaga kebersihan rumah tidak terkecuali pakaian Anda dan keluarga. Usahakanlah pakaian yang Anda kenakan rapi, sudah disetrika dan disimpan di tempat yang bersih.

3. Jagalah bau badan Anda

Memiliki masalah bau badan adalah masalah yang hampir dialami oleh semua orang, walaupun begitu Anda tetap harus menjaga bau badan Anda. Untuk dapat tampil cantik dan wangi, Anda dapat menggunakan produk kecantikan seperti deodoran dan juga parfum. Jangan memilih parfum yang baunya menyengat, pilihlah yang baunya kalem atau soft. Selain itu, bau badan juga dapat muncul jika keringat berlebih. Untuk mengatasinya, Anda harus rajin mandi agar bau badan dapat teratasi dengan alami. Jika bau keringat bertemu dengan bau parfum mungkin saja dapat membuat bau yang menyengat yang tidak enak.

4. Merias wajah

Anda juga wajib menjaga penampilan wajah Anda, walaupun tidak harus selalu mengunjungi salon kecantikan Anda tetap dapat cantik dengan usaha sendiri. Merias wajah secukupnya setelah mandi dan menunggu suami pulang kerja adalah hal yang sangat romantis. Saat pulang kerja, suami Anda akan disambut dengan penampilan Anda yang maksimal dan tentu saja suami Anda akan senang. Berbeda lagi jika Anda tidak merias wajah dan mengenakan pakaian apa adanya, mungkin suami akan bosan dan tidak tertarik pada Anda.

Semoga kita bisa menjadi Istri yang selalu bisa dibanggakan oleh suami kita masing masing.


Sumber : http://7trending.blogspot.com/2015/05/cara-menjaga-penampilan-agar-tetap.html
telegram