Suami Sampaikan Kepada Isteri Anda yang Sedang Hamil, Hindari 3 Makanan Ini Bisa Sebabkan Keguguran

BANYAK makanan yang dilarang untuk wanita hamil karena riskan mengakibatkan keguguran. Salah nya ialah hati sapi yang sesungguhnya memang nikmat dikonsumsi. 
Bukan hanya itu, ada tiga product makanan kerapkali mengakibatkan keguguran pada wanita hamil, yang di ambil Boldsky, Selasa (2/2/2016). 

Kepiting 
Seafood ini perasaan memang nikmat dan kaya nutrisi. Tetapi untuk wanita yang tengah melalui waktu trimester pertama kehamilan, harus menjauhi makanan ini. Sebab, hewan laut ini akan menyebabkan rahim menyusut, perdarahan internal atau bahkan keguguran. 

Hati sapi 
Organ dalam ternikmat dari sapi ini umumnya dikemas dengan vitamin A. Wanita hamil bukannya tidak bisa meskipun mengonsumsinya, tetapi berikan jarak jika ingin menyantapnya. Misalnya, Anda dapat makan hati sapi sepanjang satu bulan sekali. 

Product susu yg tidak dipasteurisasi 
keju feta, gorgonzola, brie, dan yang lain dikenal mempunyai kandungan bakteri listeria. Ini demikian memiliki resiko untuk wanita hamil, terutama pada trimester pertama. 

Lebih bahaya lagi, bakteri ini bisa diketahui pada unggas mentah dan makanan laut. Jadi, Anda harus siaga terlebih dulu mengkonsumsi atau tambah baik menghindarinya.

Sumber : rumahsehat99

BACA JUGA : 

Tahukah Anda!! Ternyata Inilah 5 Keuntungan Menikah di Usia 21 Hingga 25 Tahun

telegram