Akhir Asmara Pasangan Ini Buktikan Kalau Sabar Itu Memang Ada Batasnya

Dalam menjalani sebuah hubungan pastinya kamu ingin segalanya berjalan dengan seimbang kan?

Jika hanya salah satu orang yang menahan beban dan terus-terusan tersakiti oleh hubungan tersebut, maka jangan heran kalau nantinya bisa berujung pada hal yang nggak diinginkan.

Misalnya ditinggalkan oleh pacar, atau yang lebih parah malah ditinggal nikah oleh pacar tersebut. Seperti cerita dari salah satu status yang kini viral di media sosial ini.

Tidak diketahui siapa penulis status ini. Yang pasti tergambar jelas bagaimana penyesalan si penulis atas semua hal yang ia lakukan dulunya pada sang mantan pacar.

"Gw masih gak nyangka cewek yang dulu pernah nangis sujud di kaki gw krn gamau diputusin. Cewek yang pernah banting hp gw sampe rusak karna tau gw sel1ngkuh. Cewek yang pernah ngeroyokin mantan gw karna tau gue berhubungan lagi. Cewek yang selalu belain gw di depan orangtuanya suka sama gw. Cewek yang rela bolak-balik Kalisari-Bekasi pas rawat gw sakit. Cewek yg selalu berusaha jadi yg terbaik walaupun gw gak pernah ngehargain dia. Sekarang dia mau naik pelaminan. Sama orang lain :')". Begitu tulisnya lengkap dengan undangan dari sang mantan.

Kita bisa melihat bagaimana si cowok kerap menyakiti hati si cewek, dan sikap sang cewek yang tetap ingin mempertahankan hubungan mereka. Namun apa daya, kesabaran memang ada batasnya. Si cewek pun mengakhiri hubungan mereka. Dan memberikan kado 'terindah' bagi si penulis status.

Jadi kalian para cowok, yang masih mau coba-coba untuk menggoreskan luka di hati cewek kalian? Tinggal tunggu karma yang akan menanti kalian deh.
telegram