Ayu Ting Ting Tolak Permintaan Istri Baru Enji, Apa Itu??

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso mengaku rindu dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak yang kini dalam asuhan keluarga Ayu Ting Ting. Pria yang akrab disapa Enji itu pun mengunggah sebuah foto Bilqis disertai kata-kata romantis yang menyatakan kerinduan.“Kangen saja, makanya unggah itu (foto Bilqis),” kata Enji saat dihubungi via telepon, Rabu (12/10/2016).
Selama dua tahun lebih Enji mengaku tak pernah bisa berjumpa dengan buah hatinya. Bahkan, ketika mencoba berbicara baik-baik dengan Ayu Ting Ting, Enji malah dapat penolakan. “Sudah (bicara baik-baik). Tapi ya, begitu-lah,” keluhnya.Enji tak mau membohongi diri sendiri mengenai kerinduannya terhadap Bilqis. Bahkan, istri baru Enji pun mengetahui hal itu. Namun, saat mencoba bertemu langsung dengan Ayu Ting Ting, sang istri mendapat jawaban yang sama seperti jawaban kepada Enji.
“Istri tahu. Alhamdulillah dia malah yang mendukung, mendorong saya untuk bisa bertemu. Dia sempat ketemu sama Ayu, tapi hasilnya sama,” Enji menjelaskan.Untungnya, kerinduan itu sedikit terbayar. Belum lama ini Enji pernah bertemu dengan Bilqis secara tidak sengaja di sebuah mal di Jakarta.
“Kalau ketemu enggak gimana-gimana, yang penting bisa ketemu saja sudah senang. Kemarin sempat ketemu di mal, enggak sengaja, senang-lah,” Enji mengakhiri.
Sumber:Liputan6.com
telegram