Duuuh, Cowok Ini Disiksa Sang Pacar Hanya Gara-gara Tidak Mau Belikan Ini, Berikut Videonya…

Dalam sebuah hubungan pertengkaran dianggap sebagai hal yang lumrah terjadi. Tapi pertengkaran yang dialami pasangan ini sepertinya sangat jarang terjadi.

Ini karena dalam pertengkaran tersebut si wanita yang terlihat lebih ganas dari pada si prianya. Padahal kamu tahu kan yang lebih perkasa itu adalah pria bukan wanita.
Kejadian ini terjadi di Nanchang, China. Pasangan yang tidak disebutkan namanya itu bertengkar hanya karena kekasihnya alias si pria tidak mau membelikannya buah.
Awalnya pasangan ini berjalan-jalan, lalu melewati sebuah kios buah-buahan lokal. Lalu, si wanita meminta pacarnya untuk membelikannya buah.
Namun, sang pacar menolak karena merasa harga buahnya terlalu mahal. Sontak saja si wanita langsung menuduhnya terlalu pelit.
Pertengkaran pun terjadi, saat wanita menendang kemaluan pacarnya hingga berkali-kali bahkan sampai pacarnya terjadi kesakitan.
Si pria terlihat sudah tak berdaya, tetapi si wanita masih menginjaknya berkali-kali. Aksi kejam wanita itu pun direkam oleh seorang netizen dan diunggahnya ke media sosial.
Video ini langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan sikap wanita yang terlalu kasar itu.
“Saya bersyukur masih single,” kata salah seorang netizen, seperti dilansir Brilio.net
berikut videonya..
telegram