Hati-hati!! Kejadian yang Dialami Anak Ini Bikin Ngeri, Usai Main di Istana Balon Malah Seperti Ini

Buat kamu para orangtua yang suka mengajak anak – anak bermain di Istana balon (bounce house) sebaiknya harus berhati – hati dahulu.
Istana balon memang bisa membuat sang buah hati merasa senang karena istana balon dapat memberikan keasikan tersendiri dengan aneka bentuk dan warna ceria. Di tambah lagi , di istana balon bisa membuat anak-anak senang berlarian dan melompat-lompat tanpa risiko cedera.
Namun perlu diketahui jika ternyata istana balon bisa memberikan bahaya bagi kesehatan anak. Terutama bagi kesehatan kulit anak.
Bayangkan saja, dengan ratusan anak-anak bermain di dalamnya, keringat mereka akan menempel pada bahan plastik area bermain ini yang akhirnya menciptakan bakteri.
Dan kali ini ada sebuah pengalaman yang justru mengerikan ketika bermain di istana balon. Pengalaman buruk itu dialami oleh seorang Brenda Sanderson.

Pengalaman Mengerikan

Dalam kisahnya , Brenda dan anaknya baru saja menghadiri pesta kelulusan musim panas yang salah satu hiburannya adalah istana balon. Istana balon yang dibuat begitu menarik ini membuat buah hati Brenda tak sabar untuk bermain di dalamnya.
Namun , beberapa hari setelah pesta, anak Brenda mulai mengalami iritasi parah pada kulitnya. Terutama di seluruh lengannya yang tampak merah.

Iritasinya semakin parah


Awalnya , Brenda mengira jika itu hanya iritasi biasa sehingga dirinya hanya memberinya obat penghilang gatal di kulit. Namun ternyata kondisi anaknya semakin parah hingga menjalar sampai di depan mata.
Sementara itu , iritasi pada lengan anaknya semakin memburuk.  Bintik-bintik yang tadinya kecil, sekarang telah menjadi luka kemerahan. Dan iritasi itu telah mencapai bagian tubuhnya yang lain.
Hingga pada akhirnya , Brenda yang tak tega melihat kondisi anaknya pun langsung membawa anaknya ke rumah sakit.
Di duga anak Brenda terkena infeksi jamur setelah bermain di istana balon.
Sumber: palingseru
telegram