Ini 4 Posisi yang Benar Saat Tidur dengan Pasangan, Bakalan Tambah Nyaman...


Bagaimana posisi Anda saat tidur bersama suami atau istri Anda? Menyamping, terlentang, berpelukan, saling membelakangi atau sama-sama berada di sudut tempat tidur tanpa peduli satu sama lain?

Tahukah Anda, posisi tidur yang benar dapat membuat tidur Anda semakin berkualitas. Tak hanya itu saja, manfaat lainnya adalah Anda akan memperoleh hubungan yang jauh lebih sehat dan romantis tentunya.

Jika Anda sudah mempunyai bayi, perhatikan juga posisi tidurnya agar tetap aman dan tidak membahayakan bayi Anda. Dan berikut beberapa posisi yang benar saat Anda tidur bersama pasangan dan bayi Anda.

1. Spoorking.


Untuk posisi ini, wanita harus tahu apa yang harus dilakukan agar posisi ini menjadi baik untuk kedua belah pihak, seperti menjaga rambut panjangnya agar tidak mengenai wajah pasangan. Jika Anda menyebarkan rambut Anda, tentu akan membuatnya tidak nyaman selama tidur, cobalah untuk menyampingkan rambut Anda agar tidak mengenai pasangan.

2. Cold fusion vs boa constrictor.


Untuk posisi ini, wanita mencoba tidur di lengan pria, dan cobalah untuk membuatnya merasa nyaman. Saat wanita berada di posisi normal, peluklah ia dengan lembut dan tidak dengan gerakan kaku, agar ia bisa tidur dengan baik dan tidak bangun dengan leher kaku dan nyeri.

3. Tidur dengan bayi.


Jika Anda berdua tidur dengan bayi Anda, cobalah untuk menempatkan bayi di tengah-tengah, yaitu di antara Anda dan pasangan. Dan hindari posisi yang dapat membahayakan bayi Anda.

4. The barely there vs the fugitive.


Jika wanita ingin tidur di sudut tempat tidur, itu bukan berarti Anda harus ikut-ikutan menyelinap di belakangnya. Berikan ia ruang, agar kalian berdua bisa mendapatkan tidur malam yang baik dan hubungan yang sehat.

Sumber: Healthy Bio Food
telegram