Ini 5 Perbuatan Wanita yang Dicatat Zina Meskipun Tak Berzina, No 4 Tidak di Sangka-sangka Sering di Lakukan!!

Sebagai manusia tentu tidak luput akan dosa yang telah diperbuat, baik wanita maupun priaa, tua ataupun muda. Dosa-dosa yang telah dilakukan bisa dosa besar atau dosa kecil. Salah satu tindakan yang memperlihatkan dosa besar artinya ber-zi-naa. Beberapa tahun terakhir, zi-naa bukanlah faktor yang mengherankan lagi. Kali ini kita akan mengulas 5 tindakan wanita yang dicatat zi-naa meskipun tidak ber-zi-naa. Berikut baca penjelasan selengkapnya.
Inilah 5 Perbuatan Wanita yang Dicatat Zi-na Meskipun Tidak Ber-zi-na
Maraknya tindakan zi-naa artinya salah satu tanda-tanda akan datangnya kiamat. Semakin berkembangnya zaman, tindakan ini terus menyebar. Berikut berbagai tindakan wanita yang dicatat zi-naa mesikipun tidak berzi-naa:
1. Riba serta makan harta riba
Wanita yang dianggap/dicatat zi-naa meskipun tidak be-rzi-naa saat ia melakukan riba. Bertambahnya kebutuhan insan membikin praktik riba terus banyak. Bahkan mereka tidak merasa berdosa telah melakukan tindakan dilarang itu. Praktik ini selain dilakukan oleh laki-laki tapi juga perempuan, baik sebagai pelaku langsung, marketing, pencatat ataupun pemakai riba. Padahal, riba artinya salah satu dosa besar yang lebih besar dari tindakan zi-naa. Apabila seseorang melakukan riba sebesar satu dirham akan lebih besar dari 36 kali berzi-naa.
2. Memakai parfum supaya laki-laki mencium baunya
Tindakan ini sangat tidak jarang terjadi di zaman modern. Ketika mereka keluar rumah untuk beraktivitas, biasanya mereka akan menggunakan parfum supaya mempunyai aroma yang sedap. Tapi aroma ini akan tercium oleh orang lain, tergolong laki-laki yang bukan mahramnya. Dari aroma parfum tersebut bisa luar biasa laki-laki serta menambah syahwat jadi tergoda. Wewangian ini justru dipakai saat keluar rumah, bukan di dalam rumah bersama suami. Rasulullah berkata bahwa wanita yang semacam ini artinya wanita pe-zi-naa.
3. Les-bi
Baru-baru ini kembali marak fenomena les-biian. Meskipun sebenarnya, les-bii telah ada semenjak zaman dahulu. Ibnu Qayyim berkata bahwa tindakan les-bii artinya salah satu penyakit yang tergolong dalam kesucian diri. Selain itu, Ia juga membahas apabila seorang wanita mendatangi wanita lain jadi mereka artinya pe-zi-naa. Menurutnya, les-bii tidak sama dengan ho-mo-sek-sual sebab di dalam les-bi tidak ada ke-ma-lu-an yang masuk. Hal ini membikin seseorang yang les-bii tidak mendapat hukuman had akan perbuatannya itu. Oleh sebab itu, les-bii tergolong dalam zi-naa dengan cara umum semacam zi-naa tangan, mata, kaki, serta mulut.
4. Bersentuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram
Per-gaul-an leluasa membikin ber-sen-tuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram artinya faktor yang biasa. Perbuatan tersebut telah tergolong dalam zi-naa tangan, terlebih apabila saling meraba. Dosa yang didapatkan sangat luar biasa. Bahkan Rasulullah bersabda bahwa lebih baik tertusuk jarum daripada bersentuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram. Inilah tindakan wanita yang dicatat sebagai zi-naa meskipun tidak berzi-naa.
5. Zi-na mata serta anak buah badan lainnya
Mungkin zi-naa ini lebih ringan daripada sebelumnya. Namun, faktor ini masih disebut dengan zi-naa yang memperlihatkan dosa besar. zi-naa mata ini acapkali diabaikan oleh tidak sedikit orang. Zi-naa mata terjadi saat kita memandang seorang lawan tipe dengan pandangan yang ber-naf-su alias syahwat. Pandangannya pun terjadi lumayan lama serta menikmati tatapan itu sampai terbayang-bayang meskipun telah berpisah. Sedangkan untuk zi-naa telinga, terjadi saat kita mendengar perkataan yang menimbulkan syahwat. Selain itu, tersedia zi-naa mulut yang terjadi saat kita mengucapkan segala hal-hal yang memancing syahwat serta bersifat se-no-noh. Tidak hanya itu, melembutkan bunyi serta mendayu-dayunya di depan laki-laki lain untuk menambah minat jadi telah disebut zi-naa lisan.
Demikian 5 tindakan wanita yang dicatat zi-naa meskipun tidak ber-zi-naa. Sebagai umat islam yang baik, hendaknya kita butuh memperhatikan hal-hal tersebut supaya tidak terjebak dalam bulat setan yakni zi-naa.
Sumber : http://postshare.co.id/
telegram